Liga Inggris

Kalahkan MU, Masih Ada yang Disayangkan Mourinho

Kami mampu melumpuhkan pemain-pemain penting merek

Kalahkan MU, Masih Ada yang Disayangkan Mourinho
AFP PHOTO / GLYN KIRK
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015). Dengan hasil itu, Chelsea menguasai klasemen dengan nilai 76, atau unggul sepuluh angka dari pesaing terdekat, Arsenal. Kedua kubu sama-sama menyisakan enam pertandingan lagi.

Bagi MU, kekalahan dari Chelsea membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 65 dari 33 pertandingan.

Kemenangan Chelsea atas MU ditentukan oleh gol yang dicetak Eden Hazard pada menit ke-38. Sepanjang laga, menurut catatan Kompas.com, Chelsea melepaskan tiga tembakan titis dari empat usaha dengan penguasaan bola 28 persen, sementara MU melepaskan tiga tembakan akurat dari delapan percobaan.

"Kami membutuhkan poin, tetapi kami akan terbanru jika (MU) melawan tim yang berada di peringkat kedua atau ketiga. Hari ini, kami meraih tiga poin dan pesaing kami gagal meraih tiga poin. Kami fokus kepada diri sendiri. Kami punya enam pertandingan dan kami membutuhkan delapan poin," ujar Mourinho.

"Pertandingan tadi berlangsung sesuai keinginan kami. Satu-satunya yang tak bisa kami lakukan adalah memastikan kemenangan dengan mencetak gol kedua. Kami mampu melumpuhkan pemain-pemain penting mereka. Kemampuan pemain-pemain terbaik mereka tak muncul. Mereka berada dalam kendali kami. Sepak bola adalah soal talenta, tetapi strategi juga penting," lanjut Mourinho.

Ketika ditanya apakah ia bahagia timnya meraih kemenangan dengan cara bermain seperti itu, Mourinho mengatakan, "Saya menyukainya.

Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved