Pegawai BRI Dibunuh

BREAKING NEWS: Oknum Dosen FH Unand Diduga Bunuh Istri

Diduga karena cemburu, oknum Dosen Ilmu Hukum Internasional (HI) Universitas Andalas Padang, DR Imul Khaer,

Penulis: qomaruddin | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/QOMARUDDIN

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Diduga karena cemburu, oknum Dosen Ilmu Hukum Internasional (HI) Universitas Andalas Padang, DR Imul Khaer, diduga telah menghabisi nyawa istrinya Dwi Yulistika (37), yang juga pegawai bank BRI.

Korban, kata Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP M Buhairi, pertama kali ditemukan pihak SPBU Simpang Pelawan karena sebelumnya petugas SPBU menaruh curiga.

Karena katanya, Katana Nopol BA 1320 AT yang dikendarai pelaku dan korban terparkir lama dan berulang kali mondar-mandir di SPBU.

"Petugas curiga ngapa Katana itu bolak-balik dan terparkir lama sejak sore Minggu (6/4) lalu," ujarnya, Senin (7/4).

Karena hingga Senin (7/4) kemarin, kendaraan itu masih terparkir, maka petugas SPBU langsung memaksa membuka kendaraan itu, dan ternyata ditemukan sesosok mayat tergeletak di kursi depan sebelah kiri.

"Petugas lapor ke kita. Kita dapati informasi itu langsung bergerak ke lokasi dan mendapati kendaraan milik korban memang terparkir di SPBU itulah, tak jauh dari WC SPBU,” katanya.

"Dan di kendaraan itu pun di dalamnya ada mayat dan kita langsung bergerak," tambahnya.

Terus menurutnya dilakukan inventarisir. Ternyata pelaku berada tak jauh dari SPBU dan berada di WC SPBU, pelaku langsung diamankan ke Polsek Pelawan Singkut.

Bagaimana kronologis pembunuhan itu? Simak terus Breaking News dengan topik Pegawai BRI Dibunuh, beberapa saat lagi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved