Ini Dia Ponsel Galaxy S 6 dari Samsung

Samsung akan merilis dua ponsel teranyarnya. Salah satu di antaranya adalah ponsel dengan layar yang

Reuters/Albert Gea

TRIBUNJAMBI.COM, SEOUL - Samsung akan merilis dua ponsel teranyarnya. Salah satu di antaranya adalah ponsel dengan layar yang melengkung hingga ke bagian samping.

Ponsel yang dinamakan Galaxy S6 Edge ini dilengkapi fitur yang mempercepat cara pengguna mengakses nomor kontak tertentu, dan memberitahukan pemilik mengenai informasi penting.

Ponsel ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari ponsel standar S6, meskipun memiliki spesifikasi yang sama.

Seperti yang diketahui, pangsa pasar Samsung terkikis oleh Apple dan vendor lainnya setelah produk S5 yang diluncurkan tidak terlalu sukses seperti produk sebelumnya.

Produk S6 sudah muncul di Barcelona pada Mobile World Congress. Kabarnya, S6 akan mulai dijual bebas di 20 negara mulai 10 April mendatang, termasuk Inggris.

Samsung mengatakan, pihaknya sudah menemukan kesalahan terdahulu dan memberikan kode perangkat "proyek nol" untuk merefleksikan kebutuhan pemikiran ulang.

Perubahan termasuk membuat TouchWiz menjadi lebih simpel untuk digunakan dengan memangkas jumlah pesan pop-up dan memperkenalkan bingkai dari logam dan kaca pada bagian belakang dibanding plastik seperti produk sebelumnya.

SUMBER: BBC

Tags
Seoul
Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved