Penerimaan CPNS

Instansi Pemerintah Diminta Umumkan CPNS

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengingatkan kepada instansi pemerintah

Instansi Pemerintah Diminta Umumkan CPNS
aldino/tribun jambi
Para peserta tes CPNS di KONI mengeluh karena kepanasan akibat terik matahari

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengingatkan kepada instansi pemerintah yang belum mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 untuk mengumumkannya.

"Paling lambat, akhir Februari ini harus menetapkan dan mengumumkan hasil seleksi CPNS,” kata Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Jumat (20/2).
Hingga Jumat kemarin, dari 424 instansi yang melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD), baru 384 instansi yang sudah mengumumkannya. Yakni, 64 instansi pusat, 25 instansi provinsi, dan 295 kabupaten/kota.
Sementara instansi yang belum mengumumkan ada 40 instansi. Instansi pusat yang belum mengumumkan, yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Riset dan Teknologi, Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Badan Intelijen Negara.
Sementara pemerintah kabupaten/kota, antara lain, Kabupaten Ogan Komiring Ulu, Kabupaten Nganjuk, Kotawaringin Barat, Mahakam Hulu, Murung Raya, Seram Bagian Barat, dan Kabupaten Toba Samosir.

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved