Toko Emas Dirampok

Giliran Pemilik Toko Emas di Merangin Ditembak Perampok

Aksi penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Merangin.

Giliran Pemilik Toko Emas di Merangin Ditembak Perampok
TRIBUNJAMBI/MUHLISIN
toko emas yang dirampok

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Merangin. Beberapa waktu lalu, warga Desa Rantau Limau Manis ditembak empat pelaku tak dikenal. Kali ini aksi serupa terulang kembali, pemilik Toko Emas Gumarang Indah Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir, ditembak orang tak dikenal, Minggu (14/12) sekitar pukul 17.00.

Al hasil pemilik toko, Sirih (40) terpaksa menjalani perawatan di Puskesmas Rantau Panjang, karena mendapat luka tembakan di paha kanan. Aksi itu para pelaku berhasil membawa kabur, emas dengan nilai yang diperkirakan mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kertayuga melalui Kapolsek Tabir, Iptu Ridha Aditya dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke arah Kecamatan Tabir Ilir.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa kejadian ini bermula ketika empat orang tak dikenal menggunakan sepeda motor masuk ke kawasan Pasar Rantau Panjang. Saat itu korban (Sirih) sedang membereskan toko untuk menutup tokonya.

Kelanjutan berita ini bisa dibaca di Tribun Jambi edisi Senin 15 Desember 2014

Follow kami di Twitter di @tribunjambiku

LIKE fanpage Tribun Jambi

Follow kami di Instagram @tribunjambi

Penulis: heru
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved