Razia Pekat

40 Pasangan Kumpul Kebo di Jambi Terjaring Razia

Sedikitnya 40 pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia penyakit masyarakat.

40 Pasangan Kumpul Kebo di Jambi Terjaring Razia
TRIBUNJAMBI/DEDY NURDIN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy Nurdin

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sedikitnya 40 pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia penyakit masyarakat. Razia Gabungan ini berlangsung Sabtu (25/10) di sejumlah hotel melati di Kota Jambi.

Dikatakan Kasat Pol PP Kota Jambi, Irwansyah, razia tersebut merupakan tindak lanjut dari penutupan lokalisasi Payo Sigadung dan Langit Biru.

"Razia yang kita lakukan malam ini merupakan salah satu antisipasi terhadap penutupan lokalisasi Payosegadung dan Langit Biru. Selama ini banyak dugaan bahwa kemungkinan ada eksodus dari lokalisasi maupun langit biru ke hotel-hotel," kata Irwansyah

Razia ini digelar petugas Satpol PP Kota Jambi, serta melibatkan personil kepolisian dari Polresta Jambi dan aparat TNI dari Kodim 0415/Batanghari, Polisi Militer serta petugas dari dinas Sosial.

Dalam operasi petugas mengamankan sekitar 40 pasangan bukan sami istri, serta 8 orang tanpa identitas.

"Ini kita jaring 88 orang  yang diduga pasangan selingkuh maupn bukan suami istri. terdiri dari 40 laki-laki dan 48 orang perempuan. Jadi kita temukan di hotel-hotel melati di dalam Kota jambi. Dan ternyata mereka tidak bisa menunjukkan identitas maupun bukti nikah,"kata Irwansyah.

Selanjutnya puluhan pasangan kumpul kebo maupun pasangan diduga selingkuh ini digelandang kekantor Satpol PP Kota Jambi.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved