Advertorial

Penghargaan Buat Zola dari Menteri Keuangan

Kementrian Keuangan Republik Indonesia memberi penghargaan kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Zumi Zola Zulkifli, STP, MA.

Penghargaan Buat Zola dari Menteri Keuangan
Ist
H. Zumi Zola Zulkifli, STP, MA menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Muhamad Khatib Basri, pada acara Malam Apresiasi Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, Jumat (12/9) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Kementrian Keuangan Republik Indonesia memberi penghargaan kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Zumi Zola Zulkifli, STP, MA. Penghargaan secara langsung diberikan Menteri Keuangan RI, Muhamad Khatib Basri, pada acara Malam Apresiasi Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, Jumat (12/9) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI Jl. Senen Nomor 1 Jakarta.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemkab Panjab Timur dalam melakukan pembenahan, perbaikan, dan penyempurnaan atas penyelenggaraan tata kelola keuangan, hingga mendapat predikat  WTP (Wajar tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa keuangan RI dua tahun berturut-turut, tahun 2012 dan 2013.  

“Alhamdulillah, Kita telah  berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah dengan pencapaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan daerah, hingga dapat penghargaan ini,” tutur Zola.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu dari 135 bupati/walikota se- Indonesia yang menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2013.

“Kita akan berupaya maksimal mempertahankan opini WTP ini, dengan tata kelola keuangan yang baik, tentunya akan memberikan dampak yang baik pula pada peningkatan kinerja pembangunan di daerah,” sebut Zola.

 

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved