Pencabulan Anak

Kakek Bejat Warga Sulak Tiduri Anak Hingga Hamil

TRIBUNJAMBI.COM – Hancur sudah masa depan Melati (14)

Kakek Bejat Warga Sulak Tiduri Anak Hingga Hamil
KOMPAS.com/DOK
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Edi Januar

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Hancur sudah masa depan Melati (14)--bukan nama sebenarnya---pelajar kelas tiga SMP, warga Sulak, Kabupaten Kerinci ini. Ia harus merelakan mahkotanya dirampas D kakek berusia 50 tahun, yang tidak lain ayah tirinya.

 Informasi didapat Tribun, sebenarnya peristiwa ini berlangsung dua tahun lalu. Tapi baru diketahui keluarga Melati pada Selasa (13/8) siang, setelah korban menceritakan peristiwa itu kepada bibinya.

 Keluarga yang tidak bisa menerima perbuatan D, langsung melapor ke Polres Kerinci. Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak meringkus D. Tersangka diringkus malam harinya, dan langsung dijebloskan ke sel Polres Kerinci. 

 Melati mengaku pada penyidik ia tidak bisa menolak ketika tersangka ingin mencabulinya. Soalnya dia diancam dibunuh jika tidak bersedia melayani nafsu bejat tersangka. 

 "Kalau saya tidak mau, dia mengancam akan membunuh saya. Saya terpaksa melayani nafsu bejatnya," ujar Melati saat ditanya penyidik di Mapolres Kerinci.

 Tidak hanya Melati saja, D yang juga warga Sulak juga mengancam membunuh ibu dan keluarganya yang lain,jika sampai perbuatannya diketahui orang lain. 

Penulis: edijanuar
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved