Breaking News:

Jasa Raharja

Cegah Tingkat Kecelakaan, Jasa Raharja Dialog Publik

TRIBUNJAMBI.COM - Untuk mencegah tingkat kecelakaan serta menurunkan tingkat fatalitas korban PT Jasa Raharja cabang Jambi

Penulis: hendri dede | Editor: Rahimin
Cegah Tingkat Kecelakaan, Jasa Raharja Dialog Publik
tribunjambi/aldino
Pelayanan di kantor Jasa Raharja Jambi, Rabu (13/4)
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mencegah tingkat kecelakaan serta menurunkan tingkat fatalitas korban PT Jasa Raharja cabang Jambi sebagai asuransi masyarakat akan menyelenggarakan dialog publik di ruang aula rektorat Univesitas Jambi (Unja), Kamis (18/4).

Kepala PT Jasa Raharja cabang Jambi, Khairil mengatakan, sesuai program kerja divisi pencegahan dan pelayanan PT Jasa Raharja. Penyelenggarakan dialog publik untuk mengoptimalkan peran Jasa Raharja dalam mendukung kegiatan pencegahan dan penanggulangan kecelakaan serta menurunkan tingkat fatalitas korban.

Dalam dialog yang akan diikuti mahasiswa ini sebagai narasumber kapala Jasa Raharja cabang Jambi, direktur lalulintas Polda Jambi, kadis perhubungan, pengamat transportasi dan kebijakan publik.

"Masyarakat bisa mengetahui eksistensi Jasa Raharja sebagai perindungan dasar korban kecelakaan lalu lintas jalan, juga berperan dalam pencegahan kecelakaan itu," ujar Khairil dikantornya, Rabu (17/4).
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved