Pencabulan

Taufik Bawa Is ke Pondak untuk Dicabuli

TRIBUNJAMBI.COM – Kapolres Kerinci, AKBP Ismail, melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Saleh, mengatakan semua proses penyidikan

Taufik Bawa Is ke Pondak untuk Dicabuli
google
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Edi Januar

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Kapolres Kerinci, AKBP Ismail, melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Saleh, mengatakan semua proses penyidikan kasus pencabulan yang dialami IS (18), mahasiswi satu perguruan tinggi di Kerinci, yang dicabuli Taufik bin Yunarlis (23), sudah tuntas dilakukan. 


 Pelimpahan ke kejaksaan merupakan tahap pertama. "Tahap ini hanya berkas saja yang dilimpah. Setelah diperiksa penyidik di kejaksaan, baru akan dilakukan pelimpahan tahap dua yaitu penyerahan berkas bersama barang bukti dan tersangka ke kejaksaan," katanya. 
 
 Menurut Agus, tersangka ditangkap pada 28 Desember 2012 lalu. "Korban berstatus mahasiswi di satu perguruan tinggi di Kerinci. Lokasi tersangka melakukan tindak asusilanya di pondok kebun Dusun Dua Puluh, Desa Kebun Lima, Kecamatan Gunung Raya," ujarnya. 
 
 Katanya, tersangka membawa korban ke pondok malam hari sekitar pukul 22.30. Di pondok itulah tersangka mencabuli korban. 
 
 "Tersangka merupakan seorang petani. Sampainya kasus tersebut ke polisi berkat laporan dari orang tua korban yang tidak terima perbuatan tersangka pada putrinya," kata Agus. 




Penulis: edijanuar
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved