Breaking News:

Tanggal Unik

Rini tak Percaya Soal Isu Hari Ini tak Baik

TRIBUNJAMBI.COM - 12 Desember 2012, tanggal yang memiliki banyak 12-nya ini, tentu unik bukan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM - 12 Desember 2012, tanggal yang memiliki banyak 12-nya ini, tentu unik bukan? Kira-kira ada apa dengan tanggal ini? Banyak yang bilang, tanggal unik atau hari unik itu akan banyak terjadi hal yang aneh atau hal yang unik juga. 


 Seperti yang diungkapkan astrologis Jessica Adams kepada situs News. Bahwa hari ini, tepatnya tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 akan terjadi kekacauan di dunia maya dan media. 

 "Pada Tanggal 12-12-2012 dunia sedang merasakan dampak dari pola negatif Merkurius dan Neptunus, dua planet yang mengatur kebocoran. Sehingga akan berdampak pada bumi termasuk jaringan internet," ujarnya yang dikutip di situs berita satu.com

 Selain itu, juga berhembus pada tanggal tersebut, akan ada kiamat dunia seperti yang diungkapkan Alm Mama Lauren. Namun di Indonesia, khususnya di Jambi, momen unik seperti ini juga ada yang dimanfaatkan oleh pasangan muda untuk menetapkan tanggal jadian atau tanggal yang pas untuk melangsungkan akad nikah.

 Seperti yang diungkapkan Rini Sari pasangan muda yang berlamat di lorong Haji Ibrahim Kecamatan Kotabaru kepada Tribun mengatakan, isu seperti yang berhembus seperti itu tidak perlu diperhitungkan, yang jelas, kita mesti percaya kepada kepercayaan masing-masing.

 "Percaya pada kenyakinan masing-masing saja," kata Rini yang dihubungi Tribun, Selasa (11/12).

 Menurut Rini, tanggal yang dipilihnya untuk meresmikan hubungannya di mata keluarga, masyarakat dan agama tersebut adalah tanggal yang sudah lama didamba-dambakan oleh dia dan pasangannya. 

 "Tanggal ini kan tidak akan terulang yang kedua kalinya. Dan bulan ini juga bulan yang terkahir untuk tanggal yang bagus. Dan tidak mungkin ada tanggal 13 bulan 13 tahun 2013. Jadi saya sepakat bersama pasangan dan keluarga untuk menentukan tanggal ini," ungkapnya.

 Alasan lain yang membuat dipilihnya tanggal ini adalah supaya untuk lebih mempermudah untuk mengingatnya. "Kan mudah mengingatnya, dari tanggal, sampai tahunnya itu sama. Jadi sangat mudah sekali untuk mengingatnya," katanya.

Penulis: muzakkir
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved