Peluru Nyasar

Polisi Belum Bertindak Atas Laporan Murid SD Tertembak

TRIBUNJAMBI.COM - Menurut Refri (46), ayah Alreana Meissy R, walau sudah dilaporkan ke Polsek Mestong

Polisi Belum Bertindak Atas Laporan Murid SD Tertembak
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Kakek korban menunjukan awal kejadian yang menimpa Alreana
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Menurut Refri (46), ayah Alreana Meissy R, walau sudah dilaporkan ke Polsek Mestong, dengan laporan nomor Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL): STPL/K-293/XI/2012/Polsek Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, belum ada tindakan. 

 Pihak keluarga korban mengatakan, sampai kemarin belum ada tindakan dari Polsek dan Polres Muaro Jambi. "Waktu Hari Minggu itu ada orang datang. Katanya petugas dari Polres Muaro Jambi akan datang, kita tunggu sampai jam 5 dakdo datang. Sampai sekarang pun belum datang," kata Sukamti, ibu korban. 

 Pihak keluarga korban berharap kasus ini bisa terungkap. Mereka ingin tahu apakah ini faktor kesengajaan atau kelailaian oknum tertentu. Dan pelaku harus diberikan tindakan sesuai hukum. Bahkan mereka merasa takut jika kejadian ini bisa terulang kembali. 

 "Kita minta diungkap, ya pelurunya jenis apa, apakah faktor sengaja atau tidak sengaja dan bagaimana apakah nyasar. Kita di sini resah, jangan kan kita warga jadi takut," ujar ayah korban. 

 Keluarga korban bahkan mengatakan akan melaporkan kasus ini ke Polda Jambi. Jika belum ada tidakan dari kepolisian di Muaro Jambi. "Kita mungkin laporkan ke Polda kalau ndak ada tindakan," katanya. 





Penulis: hendri dede
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved