Peluru Nyasar

Polisi akan Uji Jenis Peluru yang Mengenai Betis Alreana

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolsek Mestong, Iptu Abdul Akil ketika dikonfirmasi mengatakan, berkas perkara kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Muaro Jambi.

Polisi akan Uji Jenis Peluru yang Mengenai Betis Alreana
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Alreana menunjukan bekas luka tembak di betisnya
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolsek Mestong, Iptu Abdul Akil ketika dikonfirmasi mengatakan, berkas perkara kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Muaro Jambi. "Dilakukan penyelidikan ke sana, karena kasus-kasus yang menonjol kita limpahkan ke Polres, termasuk BB pelurunya," ungkapnya.

 "Kita memang sudah terima laporan dan masih dalam penyelidikan. Kita belum tahu siapa pelakunya, pelurunya darimana, kemudian jenis peluru apa. Karena harus diuji dulu pelurunya," tambahnya.

 Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Mestong Brigadir Adicha PR mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan sampai terungkapnya pelaku, atau kemungkinan ada motif lain. Namun belum membuahkan hasil. Untuk menentukan jenis peluru menurutnya harus dilakukan uji labor lebih dulu.

 "Jenis pelurunya harus diuji laboratorium. Nanti akan dibawa ke Palembang dulu pelurunya untuk diuji," ujarnya.

 Di daerah sekitar kejadian, menurutnya sudah dicek seluruh yang warga tetapi tidak ada yang mempunyai senjata seperti itu. 

 "Ini baru pertama kali terjadi di Mestong. Memang kawasan itu ada SPN. Tetapi kita lihat itu bukan peluru yang digunakan untuk Polri. Kalau latihan menembak yang dilakukan di SPN menggunakan peluru yang ada di polisi. Tapi kalau dilihat peluru ini bukan dari Polri," katanya. 

Penulis: hendri dede
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved