Razia Pekat

Penghuni Kamar 207 Hilang Misterius

TRIBUNJAMBI.COM – Terlihat jelas indikasi kamar 207 Hotel Camar dihuni. Di atas meja kecil samping tempat tidur ada jilbab yang teronggok.

Penghuni Kamar 207 Hilang Misterius
net
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin
 
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Terlihat jelas indikasi kamar 207 Hotel Camar dihuni. Di atas meja kecil samping tempat tidur ada jilbab yang teronggok. Selembar pakaian dalam wanita (BH), juga terletak begitu saja di atas lemari pakaian. Penghuninya tidak ada ketika tim razia ke tempat itu.
 
Hanya saja kamar dalam keadaan kosong sewaktu petugas gabungan dari Polresta, Satpol PP, Badan Narkotika Nasional Kota (BNK) Jambi, masuk ke kamar tersebut. Namun terlihat jelas kamar tersebut baru saja ditinggal penghuninya dengan tergesa-gesa.
 
Selain bong, di atas meja juga ditemukan sebuah tas wanita berwarna hitam dan dalam kondisi terbuka. Dari dalam tas tersebut ditemukan satu jam tangan, uang Rp 99 ribu, serta freepass satu penyedia jasa karaoke terkenal di Kota Jambi.
 
Satu buah bong, alat menghisap sabu-sabu, ditemukan di Hotel Camar, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar Jambi. Tidak hanya bong, korek api dan tiga plastik bening berukuran kecil yang sudah kosong juga ditemukan dalam kotak yang sama dengan bong.
 
Bong ditemukan di kamar 207 yang disewa tamu bernama Risma. Namun Risma sendiri tidak berhasil ditemukan petugas di kamar yang berada di lantai dua hotel ini.
 
“Saat kita masuk kamar dalam kondisi kosong. Namun terlihat jelas jika penghuninya baru saja berada dalam kamar ini,” ujar seorang anggota Satpol PP Kota Jambi, Sabtu (23/6), pukul 23.00 WIB. 

Penulis: muhlisin
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved