Timnas Indonesia

Riedl Terlanjur Jatuh Hati Pada Indonesia

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl turut menyatakan rasa cintanya pada Indonesia selama menjabat sebagai pelatih.

Riedl Terlanjur Jatuh Hati Pada Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl

JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl turut menyatakan rasa cintanya pada Indonesia selama menjabat sebagai pelatih. Riedl mengungkapkan dirinya mempunyai kenangan indah selama di Indonesia sebelum pemecatannya.

"Sayangnya saya begitu menyukai negara ini. Saya cocok dengan orang Indonesia, dengan pemain, dan pengurus PSSI. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia," ujar Riedl, Jumat (15/7/2011) di kafe Amadeum FX mal.

Riedl menuturkan apa yang dialaminya saat ini adalah bagian karya dalam karirnya di dunia sepakbolanya. Riedl juga mengucapkan terima kasihnya kepada suporter Indonesia, serta stafnya yang telah mendukung selama dirinya menjabat sebagai pelatih.

Dikatakannya, industri sepakbola terbilang aneh dan hal seperti ini dirasa adalah hal yang biasa.

"Maybe someday I'll be back here. Who knows?" ucap Riedl.

Terkait kontraknya, Riedl enggan membeberkan nilai kontraknya karena hal tersebut dinilai sesuatu yang pribadi. Seperti diketahui, kontrak Riedl berakhir pada bulan Mei 2012. Sebelum kontraknya habis, Riedl sudah dipecat pengurus PSSI yang baru dan hingga saat ini belum menjelaskan apa alasan pemecatan tersebut.


Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved