Penyalahgunaan Narkotika

Kasus Putri Disidangkan di PN Jaksel

JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM - Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Putri Aryanti Haryowibowo alias Putri Soeharto

Kasus Putri Disidangkan di PN Jaksel
antara
Putri Aryanti Haryowibowo
JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM - Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Putri Aryanti Haryowibowo alias Putri Soeharto akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Saat ini, Putri masih menjalani pemeriksaan. Hal ini disampaikan kuasa hukum Putri, Hadi Sukrisno, Senin (23/5/2011), di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Perkara akan disidangkan di Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Hadi.

Lebih lanjut, Hadi mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi, kliennya akan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sementara itu, dua tersangka lainnya, yakni AKBP Edi Setiono (ES) dan Gaus Notonegoro (GN) dititipkan kembali tahanan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

"Putri sebagaimana yang diungkapkan kuasa hukumnya, dilimpahkan ke sana (Pondok Bambu). Sedangkan dua tersangka lain, kami ajukan kembali ditahan di Polda Metro Jaya sambil kita siapkan untuk disidang, kami usahakan segera," tutur Kasie Penkum dan Humas Kejati DKI, Suhendra.

Putri ditangkap di Hotel Maharani pada Jumat tanggal 19 Maret 2011. Dalam penangkapan tersebut turut pula ditangkap dua tersangka lainnya yakni perwira polisi AKBP ES dan GN. Polisi menyita barang bukti berupa 0,88 gram sabu. Setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan intensif, Putri sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur karena mengalami gangguan kesehatan.

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved