Liga Inggris

Fergie Singkirkan Berba Demi Chicharito

LONDON, TRIBUNJAMBI.COM - Manajer Manchester United (MU) Alex Feguson lebih suka Chicharito.

LONDON, TRIBUNJAMBI.COM - Manajer Manchester United (MU) Alex Feguson, mengatakan alasannya mencadangkan Dimitar Berbatov dalam sejumlah pertandingan terakhir adalah meningkatnya performa Javier "Chicharito" Hernandez.

Dalam tujuh pertandingan terakhir MU, Berbatov hanya sekali bermain sebagai starter, tiga kali bermain sebagai pengganti, dan tiga kali sama sekali tidak dimainkan dan mencetak dua gol. Selama itu pula, Chicharito menjadi starter sebanyak empat kali, pengganti satu kali, dan sekali tidak bermain sama sekali dan mencetak empat gol.

"Sangat disayangkan bagi Dimitar karena ia adalah pemain fantastis. Namun, alasannya sudah jelas. Pentingnya Hernandez dalam beberapa bulan terakhir mengejutkan. Ia berkembang sepanjang waktu dan semakin kuat," ujar Ferguson.

"Sulit meninggalkan pemain ketika ia menunjukkan bentuk performa seperti itu. Setiap manajer dan setiap pemain di negeri ini menghadapi situasi itu dalam karier mereka, ketika seseorang muncul menantang Anda. Ini adalah bagian buruk dari menjadi seorang pesepak bola," tambahnya.

Berbatov berpeluang menjadi starter dan membuktikan dirinya layak menjadi pilihan utama Ferguson pada semifinal Piala FA melawan Manchester City, di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2011). Ia bukan akan menggantikan Chicharito, tetapi Wayne Rooney, yang absen karena mendapatkan sanksi skorsing, menyusul tindakannya berkata kasar, pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, 2 April lalu.(*)

Editor: ribut
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved