Pelantikan Bupati Batanghari

Gubernur Lantik Abdul Fattah-Sinwan

MUARABULIAN, TRIBUN - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih

Penulis: Suang Sitanggang | Editor: Rahimin
Gubernur Lantik Abdul Fattah-Sinwan
dok/tribun jambi
Abdul Fattah
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Suang Sitanggang

MUARABULIAN, TRIBUN - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Abdul Fattah dan Sinwan. Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Batanghari. 

 Abdul Fattah dan Sinwan mendapatkan suara terbanyak dalam pemilukada Batanghari, dengan mengalahkan pasangan incumbent, Syahirsah. Sehari menjelang dilaksanakannya prosesi pelantikan, kesibukan semakin terlihat di rumah pribadi Abdul Fattah, di kompleks air panas, Muara Bulian.

Tenda berwarna biru kombinasi putih terlihat sedang di pasang di halaman rumah bercat kuning itu. Beberapa orang juga terlihat memasang soundsystem.

"Besok (hari ini) masyarakat akan banyak yang hadir, baik yang diundang maupun yang tidak mendapat undangan. Setelah acara pelantikan selesai mereka semua akan dijamu makan siang disini,” kata Fattah kepada Tribun, Sabtu (29/1). 

 Dikatakannya, tidak ada acara yang terlalu khusus pada hari pelantikan ini. Tidak ada yang khusus, tidak ada pemotongan tumpeng. Kita hanya buat acara sederhana saja, makan siang untuk semua masyarakat yang berkenan datang kesini,” ucap mantan bupati periode 2001-2006 itu. Malam hari, sambungnya, ada artis yang akan menghibur seluruh masyarakat Batanghari. 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved