Info Terkini Muarojambi

Safari Ramdhan Bupati Masnah Busro di Desa Jebus, Serukan Tingkatkan Keimanan

Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh

Safari Ramdhan Bupati Masnah Busro di Desa Jebus, Serukan Tingkatkan Keimanan
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam. 

Safari Ramdhan Bupati Masnah di Desa Jebus, Serukan Tingkatkan Keimanan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Safari Ramadan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Muarojambi menjadi kegiatan rutin setiap Ramadan.

Kali ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam.

Dalam sambutannya, Masnah mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini sebagai upaya pemerintah untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemkab Muarojambi dengan masyarakat Desa Jebus.

"Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, bulan suci Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan," ujarnya

Dalam kesempatan ini, Masnah juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Termasuk menjaga persatuan dan kesatuan di dalam kehidupan sehari-hari.

"Dan mari kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT. Momentum ramadan ini sebagai upaya kita semakin mendekatkan diri dengan Allah," tuturnya

Setelah sambutan, Masnah langsung memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia warga Desa Jebus dan bantuan untuk Masjid At-Taqwa, seperti halnya dilakukan di Kecamatan Jaluko dan Kecamatan Mestong di tiap Safari Ramadan belum lama ini. (Samsul Bahri / Tribunjambi.com /adv)

Foto-foto:

hf dstsd
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam. (Tribun Jambi/Samsul Bahri)
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam.
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam. (Tribun Jambi/Samsul Bahri)
yfy rfyrydf
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, bersama rombongan Kepala SKPD Pemkab Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5) malam.(Tribun Jambi/Samsul Bahri)
Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved