Kuota Murah

Smartfren Hadirkan Paket Data Murah, Kuota 5GB Cuma Rp 12.500, Internet Unlimited Sebulan Rp 65 Ribu

Smartfren hadirkan Super 4G Unlimited, nternet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000 dengan masa aktif 30 hari

Smartfren Hadirkan Paket Data Murah, Kuota 5GB Cuma Rp 12.500, Internet Unlimited Sebulan Rp 65 Ribu
TRIBUNJAMBI/SUANG SITANGGANG
PAKET UNLIMITED - Wanda Yudhistira selaku VP Regional Head Southern Sumatra (dua kiri) didampingi Rahmad Yamin selalu Area Sales Manager Jambi (dua kanan) bersama dua promotor Smartfren menunjukkan model kartu perdana Smarfren GSM Super 4G Unlimited, di Swis-belHotel, Jambi, Selasa (14/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk menemani Ramadan dan mudik pelanggan, Smartfren menghardirkan produk terjangkau termasuk kuota murah.

Smartfren menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Paket worry free “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000 dengan masa aktif 30 hari.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik.

Baca: Tips dan Trik Mempercantik Insta Stories dengan 10 Aplikasi Ini, Mudah dan Banyak Efek Bisa Dipilih

Baca: 10 Tips Sukses Melaksanakan Ibadah Sepanjang Bulan Ramadan,Simak Caranya Ya

Selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket Super 4G Kuota yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30 ribu, hingga 60 GB seharga Rp 100 ribu.

Sementara produk khusus jelang bulan Ramadan, yaitu Super 4G Kuota 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500.

“Kami berikan paket yang terjangkau dengan kualitas yang bagus,” ungka Wanda Yudhistira, Regional Head PT Smartfren Telecom Tbk South Sumatera, Selasa (16/5/2019).

PT Smartfren Telecom Tbk pun telah mengambil beragam langkah untuk memastikan kelancaran komunikasi dan koneksi pelanggannya.

Langkah itu antara lain melakukan optimasi di daerah yang dianalisa mengalami peningkatan traffic, serta uji kesiapan final di jalur mudik.

Wanda Yudhistira saat buka puasa bersama di Jambi mengatakan, pada Ramadan tahun lalu, sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa mengalami peningkatan trend data dan suara.

Halaman
12
Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved