Safari Ramadan ke Sungai Penuh, Pemprov Jambi Sumbang Rp 120 Juta untuk Bangun Masjid

Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambut kunjungan tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Raya Sungai Penuh, Rabu (15/5).

Safari Ramadan ke Sungai Penuh, Pemprov Jambi Sumbang Rp 120 Juta untuk Bangun Masjid
Tribunjambi/Heru
Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambut kunjungan tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Raya Sungai Penuh, Rabu (15/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambut kunjungan tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Raya Sungai Penuh, Rabu (15/5).

Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi yang diketuai ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi disambut langsung Wakil Wali Kota Sungai Penuh H. Zulhelmi bersama unsur Forkopimda serta para SKPD.

Wakil Wali Kota Sungai Penuh mengucapkan, selamat datang kepada tim safari Provinsi Jambi yang diwakili ketua Pengadilan Tinggi Agama beserta rombongan. Kegiatan Safari Ramadan ini sangat bermanfaat dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah, serta dalam rangka saling mengingatkan dalam hal kebaikan bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Sementara itu, ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi H.Busri Harun mewakili Gubernur Jambi membacakan sambutan Gubernur Jambi menyampaikan maksud kunjungan Safari Ramadan ialah menjalin silaturrahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan masyarakat Jambi dalam mengingatkan hal kebaikan.

Selain itu, Gubernur Jambi juga mengimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh untuk terus bersatu dalam membangun Provinsi Jambi ke arah lebih baik.

Baca: Komentar Agus Harimurti Yudhoyono Soal Prabowo-Sandi Tolak Hasil Pilpres 2019, Selesaikan di MK

Baca: Jendral Tri Sutrisno Kaget, Benny Banting Baret Merah di Depannya, karena Prajurit Berkaki Satu

Baca: FOTO: Dua Wanita Perekam dan Penyebar Video Penggal Jokowi Ditangkap, Tutupi Wajahnya dengan Jilbab

Baca: Mendagri Tegaskan THR PNS dan Gaji ke-13 Tahun 2019, Tidak Molor

“Dengan kita menjaga persatuan dan kesatuan dan memilihara ukhuwah Islamiah Insyaallah masyarakat Jambi akan tetap bersatu," ucapnya.

Selanjutnya Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan bantuan pembangunan masjid melalui dana hibah masing-masing sebesar Rp 40 juta untuk pembangunan Masjid Sa’adatudarain Kampung Diilir Hamparang Rawang, Masjid SMP I Kota Sungai Penuh, Masjid Nurul Hikmah Paling Serumpun dan 10 Alquran untuk masjid raya. Serta bantuan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk pembangunan Masjid Raya sebesar Rp10 juta.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved