Zainul Arfan Resmi Dilantik Gantikan Chumaidi Zaidi, Begini Pesan Gubernur hingga Ketua DPRD Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, melantik Zainul Arfan dari Partai PDIP menggantikan Chumaidi Zaidi.

Zainul Arfan Resmi Dilantik Gantikan Chumaidi Zaidi, Begini Pesan Gubernur hingga Ketua DPRD Jambi
Tribunjambi/Zulkifli
Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, melantik Zainul Arfan dari Partai PDIP menggantikan Chumaidi Zaidi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, melantik anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Zainul Arfan dari Partai PDIP menggantikan Chumaidi Zaidi yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu, pada Selasa (14/5).

Pelantikan Zainul Arfan sebagai wakil ketua II DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan 2014-2019 ini berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jambi dan dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar serta Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Irama Candra.

Cornelis mengatakan pelantikan Zainul Arfan sebagai wakil ketua II DPRD Provinsi Jambi berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor: 161/15-1045 tahun 2019, tentang pengangkatan wakil ketua DPRD Provinsi Jambi. Dan untuk pelantikan sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Jambi Irama Candra Ilja.

Cornelis menyampaikan selamat bertugas, dengan harapan dapat memenuhi segala kewajiban sebagai wakil ketua II DPRD Provinsi Jambi. Sehingga dapat meningkatkan citra dan kinerja DPRD serta mampu menyesuaikan sesuai tupoksinya.

Baca: Sindikat Perdagangan Baby Lobster di Jambi Libatkan Warga Cina, Ini Perannya Dalam Perdagangan Gelap

Baca: Kronologi Penangkapan Warga Kepri Jaringan Narkoba Internasional, Ada Letusan Senjata di Rumah Makan

Baca: Terdakwa Kasus Kematian Dua Anak di Rumah Kito Resort Sampaikan Pledoi Hari Ini

Baca: Tangkap Jaringan Internasional, Polda Jambi Sita Sabu dan Ekstasi Senilai Rp 8 Miliar di Rumah Makan

Baca: Enam Nama Ini Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekda Tanjab Barat, Berikut Hasilnya

"Semoga dengan hadirnya saudara (Zainul Arfan,red) sebagai Wakil ketua DPRD semakin menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik demi mewujudkan Jambi yang produktif terpercaya dan berwibawa," tuturnya.

Kemudian Gubernur Jambi Fachrori Umar pada kesempatan yang sama, turut mengucapkan selamat kepada Zainul Arfan yang dilantik menjadi wakil ketua II DPRD Provinsi Jambi melalui PAW.

"Tentu kita menginginkan pimpinan yang bertanggungjawab, untuk lebih maju lagi. Walaupun hanya tersisa beberapa bulan lagi," sampainya.

Oleh karenanya Fachrori berharap, agar dapat memenuhi segala kewajibannya serta dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

"Semoga dapat memberikan energi baru bagi DPRD Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jambi," harapnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved