Advertorial

Universitas Jambi dan dan Universitas Bangka Belitung Jalin Kerja Sama Bidang Kedokteran

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Rektor Universitas Bangka Belitung, menandatangani surat kerja sama dengan Rektor Universitas Jambi.

Universitas Jambi dan dan Universitas Bangka Belitung Jalin Kerja Sama Bidang Kedokteran
Tribun Jambi
Foto bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, Rektor Universitas Bangka Belitung, Muh Yusuf, dan Rektor Universitas Jambi, Johni Najwan, saat penandatanganan MoU di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Jambi, Jumat (10/5/2019). 

Universitas Jambi dan dan Universitas Bangka Belitung Jalin Kerja Sama Bidang Kedokteran

DISAKSIKAN Wakil Gubernur Bangka Belitung, H Abdul Fatah, Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr Ir Muh Yusuf, MSi, menandatangani surat kerja sama dengan Rektor Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Jambi, Jumat (10/5/2019).

Hadir di acara itu, para wakil rektor, dekan, kepala biro Unja dan pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Kerja sama Universitas Jambi dengan Universitas Bangka Belitung di fakultas kedokteran, membuktikan bahwa kualitas pendidikan di Fakultas Kedokteran Unja telah diakui oleh perguruan tinggi lainnya.

"Fakultas Kedokteran Unja peminatnya sangat tinggi. Hal ini terbukti semakin tinggi animo masyarakat untuk mendaftar, dengan tenaga pengajar yang berkualitas tentu melahirkan SDM yang lebih baik," ungkap Johni Najwan.

Wakil Gubernur Bangka Belitung, H Abdul Fatah, Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr Ir Muh Yusuf, MSi, menandatangani surat kerja sama dengan Rektor Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD. Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Jambi, Jumat (10/5/2019).
Wakil Gubernur Bangka Belitung, H Abdul Fatah, Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr Ir Muh Yusuf, MSi, menandatangani surat kerja sama dengan Rektor Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD. Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Jambi, Jumat (10/5/2019). (Tribun Jambi)

Di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi, ada sepuluh mahasiswa yang berasal dari Bangka Belitung, enerima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Bangka.

Wakil Gubernur Bangka Belitung, H Abdul Fatah, mengapresiasi sambutan Rektor Unja dan jajarannya. Kerja sama Unja dan UBB diharapkan saling bersinergi meningkatkan kualitas pendidikan, terutama Fakultas Kedokteran UBB yang akan dibuka.

Rektor UBB, Dr Ir Muh Yusuf, MSi, dalam sambutannya, mengatakan kerjasama dengan Unja adalah sebagai peningkatan mutu pendidikan di perguruan tinggi serta pengembangan di bidang kesehatan.

"Kerjasama UBB dengan Unja sebagai penjajakan untuk membuka program studi bidang kesehatan atau kedokteran UBB, pengembangan di bidang kesehatan ini dalam upaya peningkatan akreditasi," tutur Rektor UBB.

Pada hari yang sama, juga digelar kerja sama Universitas Jambi dengan Bank BRI Cabang Jambi yang ditandatangani oleh Rektor Unja Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, dengan kepala Bank BRI Cabang Jambi, Yogie Wirawan Murtiono. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved