Advertorial

Safari Ramadan, Prof Johni Najwan Sosialisasikan Kemajuan Unja, Beri Bantuan Masjid Ar-Raudhoh

Rektor Unja melakukan Safari Ramadan di Masjid Ar- Raudhoh Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (9/5).

Safari Ramadan, Prof Johni Najwan Sosialisasikan Kemajuan Unja, Beri Bantuan Masjid Ar-Raudhoh
Tribun Jambi
Rektor Unja, Prof H Johni Najwan, memberikan bantuan saat Safari Ramadan di Masjid Ar- Raudhoh Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (9/5). Bantuan diterima H Hasip Kalimuddin Syam. 

Safari Ramadan, Prof Johni Najwan Sosialisasikan Kemajuan Unja, Beri Bantuan Masjid Ar-Raudhoh

REKTOR Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, memaparkan sejumlah kemajuan universitas di berbagai bidang, antara lain sarana dan prasarana pendidikan, kualitas pendidikan, prestasi dan beasiswa bagi masyarakat Jambi yang kurang mampu.

Pemaparan Rektor Unja ini disampaikan saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Ar- Raudhoh Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (9/5).

Acara itu dihadiri para wakil rektor, dekan, kepala biro, kepala bagian dan ketua DWP Unja, Hj Evi Sholia Rozanna Johni Najwan, beserta pengurus.

Prof H Johni Najwan menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadan merupakan kegiatan yang rutin digelar sejak beberapa rektor sebelumnya,

“Ini salah satu kegiatan bermanfaat, merupakan masjid ke-71 sejak dilakukan oleh rektor sebelumnya, sebagai penyemangat untuk melakukan ibadah," tutur Johni Najwan.

Rektor Unja melakukan Safari Ramadan di Masjid Ar- Raudhoh Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (9/5).
Rektor Unja melakukan Safari Ramadan di Masjid Ar- Raudhoh Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (9/5). (Tribun Jambi)

Safari Ramadan sebagai salah satu cara bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, mengajak civitas kampus untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.

Ketua Masjid Ar-Raudhoh yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi, H Hasip Kalimuddin Syam, menyambut baik kehadiran rektor dan jajarannya untuk melakukan Salat Tarawih dalam rangka Safari Ramadan 1440 H.

Sebagai imam pada Salat Tarawih, H Sulhi HM Daud Abdul Kadir, Lc, MH, dosen di Fakultas Hukum Universitas Jambi.

Setelah melaksanakan Salat Tarawih, Rektor Unja menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid yang diterima langsung oleh H Hasip Kalimuddin Syam.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari civitas akademika Universitas Jambi. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved