Info Terkini Kota Jambi

Puasa Ala Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Tetap Berolahraga dan Makan Nasi Cuma Sekali

Wali Kota Jambi Syarif Fasha misalnya. Meski mengaku tetap melakukan olahraga setiap hari selama Bulan Puasa, ia tak bisa leluasa melakukannya seperti

Puasa Ala Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Tetap Berolahraga dan Makan Nasi Cuma Sekali
Humas Kota Jambi
Senin sore (6/5), Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME meninjau dimulainya Pasar Bedug Pemkot Jambi, yang berlokasi di Jalan Rd. Mattaher, sebelah Saimen Pasar Jambi. 

Puasa Ala Walik Kota Jambi Syarif Fasha: Tetap Berolahraga dan Makan Nasi Cuma Sekali

JAMBI, TRIBUNJAMBI.COM- Menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan membuat sejumlah kebiasaan berbeda dari hari biasa. Tidak hanya soal jam makan yang berubah, sejumlah rutinitas pun mengalami pergeseran waktu.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha misalnya. Meski mengaku tetap melakukan olahraga setiap hari selama Bulan Puasa, ia tak bisa leluasa melakukannya seperti pada hari biasa.

"Saya tetap berolahraga tapi waktunya kalau tidak menjelang magrib berarti habis tarawih. Seperti malam lalu, saya olahraga dari jam 10 sampai 11 malam," katanya, Jumat (10/5).

Di bulan puasa juga Fasha mengaku hanya sekali makan nasi yaitu pada saat sahur. Sementara ketika berbuka, ia hanya menikmati hidangab yang tersedi tanpa makan nasi.

"Wajib ada pempek, mie celor ataa burgo dan ada yang manis. Kalau mimumnya itu yang panas," sebutnya.

Begitupun saat sahur. Fasha memulainya dengan minum minuman panas dan manis. Baru dilanjutkan dengan makan nasi

"Minum yang panas dan manis dulu, ini untuk menjaga kadar gula saya. Tapi saya tetap upayakan harus makan nasi. Jadi buka puasa tidak makan nasi sama sekali, cuma makan nasi pas sahur," tandasnya. (adv)

Penulis: rida
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved