Advertorial

Aksesori Pakaian Muslim untuk Si Kecil di Bee Bee Mart Jambi. Harga Mulai Rp 7 Ribuan

Menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri, Bee Bee Mart, satu toko baju anak anak yang berlokasi di Mayang telah menyediakan berbagai

Aksesori Pakaian Muslim untuk Si Kecil di Bee Bee Mart Jambi. Harga Mulai Rp 7 Ribuan
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Toko Bee Bee Mart yang berlokadi di Mayang Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri, Bee Bee Mart, satu toko baju anak anak yang berlokasi di Mayang telah menyediakan berbagai model baju anak.

Tersedia baju anak mulai dari baju untuk anak yang baru lahir hingga produk fashion untuk anak umur 10 tahun.

Barang barang di Bee Bee Mart dijamin kelengkapannya.

Kecukupan perlekapan bayi terpenuhi di sini karena Sang Owner, Dona memegang prinsip one stop shopping. Ibu atau calon orangtua cukup ke satu tempat saja untuk memenuhi semua kebutuhan bayi. Untuk keperluan fashion anak ada dari Libby, Little Q, Velvet, mulai dari sepatu bayi hingga anak juga tersedia lengkap di sini dengan berbagai model.

"Kita ada semua model mulai dari gaun, setelan, baju kodok, terutama gamis dan baju koko, untuk bulan puasa dan lebaran," ujar Dona, baru-baru ini.

Tersedia pula jilbab, bandana dan turban untuk anak anak, dengan harga mulai dari Rp 7-10 ribuan.

Bahan yang dipakai pada baju baju di Bee Bee Mart terjamin kenyamanannya untuk anak-anak. Di sini tersedia dua jenis bahan baju yang digunakan, baju yang terbuat dari bahan lokal dan baju yang terbuat dari bahan import. Begitu juga produksinya, dikatakan Dona ada produk fashion yang di produksi dalam negeri sampai ada produk yang datang dari luar negeri.

Untuk pakaian, di Bee Bee Mart produk fashion anak murah meriah, mulai dari Rp 30 ribu untuk produk fashion umur 1 tahun, untuk baju gamis dan baju koko mulai dari Rp 50 ribu juga tersedia.

"Kita menyediakan barang dengan harga grosir tapi dijual eceran dengan kualitas yang memuaskan," ujar Dona.

Sebelum memasuki bulan Ramadan, sudah banyak orangtua yang berbelanja untuk keperluan anak, terutama keperluan fashion anak. Menurut Dona, hal tersebut agar orangtua tidak begitu repot saat mendekati hari raya Idul Fitri.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved