Darma Wanita Buka Bazar Ramadan, Siapkan 400 Sembako Murah dan Bawang Putih Rp 50 Ribu Sekilo

Bantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramadan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi akan menggelar Bazar Ramadan.

Darma Wanita Buka Bazar Ramadan, Siapkan 400 Sembako Murah dan Bawang Putih Rp 50 Ribu Sekilo
Tribun Jambi/Rohmayana
Bazar Ramadan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi akan menggelar Bazar Ramadan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Johansyah, Selasa (7/5).

Johansyah mengatakan, Bazar Ramadan DWP Provinsi Jambi Tahun 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 8-11 Mei 2019 (Rabu – Sabtu) di Gedung DWP Provinsi Jambi, Jl.Raden Mattaher No, 8 _Pasar Jambi Jambi (dekat Rumah Sakit Bhayangkara/Polisi), dari jam 08.00 WIB sampai selesai.

Johansyah menambahkan, jika tidak ada halangan, bazar tersebut direncanakan dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto mewakili Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Baca: Terkesan Pengalaman Waktu Kecil, Kusyana Pilih Tekuni Hospitality Industri, Pernah Layani Maruf Amin

Baca: Polda Jambi Tangkap 4 Pengedar dan Puluhan Paket Sabu, Terungkap Bos Besar Kontrol dari Balik Lapas

Baca: Tak Tahu Jual Handphone Curian, Pegawai Counter di Jambi Terancam Penjara

Baca: Tiga ASN Muarojambi Terlibat Kasus Narkoba, Pemkab Muarojambi Akan Lakukan Tes Urine Seluruh ASN

Baca: Dukcapil Muarojambi Targetkan 20 Ribu Anak di Muarojambi Dapat Kartu KIA

Johansyah menjelaskan, ada 52 stand yang berpartisipasi dalam Bazar Ramadan Dharma Wanita Provinsi Jambi Tahun 2019, terdiri dari stand OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, instansi-instansi vertikal, dan stand dari Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Yang dijual paket murah oleh Dinas Perindag, Dinas Pertanian, dan OPD lainnya.

“Dijual 100 paket per hari, nilai paket Rp125.000, tetapi dijual dengan harga Rp75.000, subsidi Pemerintah Provinsi Jambi Rp50.000 per paket. Waktu pelaksanaan 4 hari, berarti 400 paket yang dijual. Juga dijual bawang putih dengan harga Rp50.000 per Kg,” terang Johansyah,

Johansyah menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi mengimbau masyarakat untuk membeli kebutuhan sembako dengan harga murah di Bazar Ramadhan Dharma Wanita Provinsi Jambi Tahun 2019 tersebut.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved