Reshufle Kabinet, Sekda Sungai Penuh Lantik 6 Pejabat Baru, Ini Daftar Lengkap Nama dan Jabatan

Sekretaris Daerah Sungai Penuh, Munasri melantik dan mengambil sumpah bagi enam pejabat eselon II dilingkup Pemkot Sungai Penuh.

Reshufle Kabinet, Sekda Sungai Penuh Lantik 6 Pejabat Baru, Ini Daftar Lengkap Nama dan Jabatan
Tribunjambi/Heru
Sekretaris Daerah Sungai Penuh, Munasri melantik dan mengambil sumpah bagi enam pejabat eselon II dilingkup Pemkot Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Reshufle Kabinet kembali terjadi di lingkup Kota Sungai Penuh. Sabtu (4/5) Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) , Munasri melantik dan mengambil sumpah bagi enam pejabat eselon II dilingkup Pemkot Sungai Penuh.

Keenam pejabat yang dilantik yakni, M Rasyid yang sebelumnya menjabat kepala BKD dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum. Herman yang sebelumnya menjabat sebagai kadis Ketahanan Pangan, dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan.

Selanjutnya ada nama Aflizar M yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum dipercaya sebagai Kepala Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Yulia Roza yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja.

Baca: Jelang Ramadan, Dua Pasangan Digelandang Satpol PP Saat Operasi di Eks Payo Sigadung Kota Jambi

Baca: VIDEO: Nikmati Sore Sambil Nyeruput Kopi Susu di O Kopi, Kedai Kopi Mungil yang Sajikan Kopi Jambi

Baca: Arif Munandar Sebut Banyak Warga Jambi Malas Urus Administrasi Penduduk, Ini Dampak dan Risikonya

Baca: Tanda-tanda Pemprov Jambi Batal Serahkan Tiga Aset Penting pada Pemkot Jambi

Baca: Ngaku Wartawan, Seorang Pria Ngotot Tolak Tes Urine, Petugas Tawari Mau di Tempat Karaoke atau Polda

Edi Juarsa yang sebelumnya menjabat kaban penelitian dan pengembangan dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan dan Ir Muswadi yang sebelumnya menjabat Kadis penanaman modal PTSP dan tenaga kerja dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sekretaris Daerah, Munasri dalam sambutannya, menyampaikan pelaksanaan promosi pergeseran dan mutasi pejabat di sebuah instansi pemerintah adalah hal biasa, lumrah, sebagai bentuk penyegaran untuk memicu semangat kerja.

"Mari bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Persembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Sungai Penuh," ungkapnya.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved