Bupati Romy Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 di Tanjab Timur Lancar dan Aman

Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romy Harianto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur

Bupati Romy Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 di Tanjab Timur Lancar dan Aman
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Bupati Tanjabtim, Romy Hariyanto, mengucapkan terima kasih. 

Bupati Romy Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 di Tanjab Timur Lancar dan Aman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Pasca Pemilu 2019, Pemerintah Tanjung Jabung Timur menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan penyelenggara pemilu, karena pelakasanaan di Tanjab Timur berlangsung lancar dan aman.

Dengan diserahkannya seluruh surat suara hasil penghitungan pleno kabupaten ke provinsi denganaman dan lancar, itu menjadi bukti pemilu di Tanjab Timur kondusif dan lancar.

Sebagai bentuk apresiasi Pemkab Tanjab Timur kepada masyarakat dan tim penyelenggara, Bupati Tanjab Timur, Romy Harianto, mengucapan terima kasih atas kelancaran pemilu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Romy Harianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur yang telah menyalurkan hak suaranya, sehingga pemilu lancar dan kondusif.

"Begitu pula bagi para penyelenggara pemilu, baik KPU, Panwaslu, TNI dan Polri. Tentunya saya ucapan terima kasih atas atensi mereka sehingga apa yang telah mereka lakukan pemilu dapat berjalan lancar, kondusif, jujur dan transparan sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih besar terutama kepada segenap keluarga besar Polres Tanjung Jabung Timur dan Dandim 0419/Tanjab, pihak terkait yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga pemilu berjalan lancar,” lanjutnya.

Bupati juga mengimbau masyarakat untuk menjaga suasana kondusif pasca pemilu, dan siapapun nantinya yang terpilih nanti sesuai hasil penghitungan KPU itulah pemimpin.

Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS)

Sementara itu, Wakil ketua II DPRD Tanjab Timur, Markaban, mengatakan pasca pemilu yang baru saja selesai dilaksanakan tersebut dapat terus berjalan lancar. Dan juga kepada masyarakat agar bersabar menunggu hasil pleno yang saat ini terus berjalan di tingkat provinsi dan nasional sebelum akhirnya penentuan nanti.

“Tentunya terima kasih kami ucapkan kepada segenap masyarakat dan penyelenggara baik TNI dan Polri yang telah bertugas dengan baik. Juga bagi masyarakat untuk tetap bersabar menunggu hasil resmi pleno di tingkat nasional nanti,” ujar Markaban.

Ketua MUI Tanjung Jabung Timur, As’ad Arsyad, menyampaikan dengan berakhirnya pemilu serentak 17 April 2019, tidak luput dari keberhasilan dan kerja keras masyarakat serta pihak penyelenggara terutama dari pengamanan pemilu TNI dan Polri.

“Semoga pemilu yang baru saja berlangsung ini akan menjadikan indonesia dan Kabupaten Tanjab Timur jauh lebih baik lagi. Kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif hingga masa penentuan tiba,” ujarnya. (Abdullah Usman / Tribunjambi.com)

Bupati Romy Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 di Tanjab Timur Lancar dan Aman

 Fitur Terbaru dari Google Maps Sangat Berguna Bagi Wisatawan, Ini petunjuk Penggunaannya

 Lowongan Kerja - Perum PPD Rekrut Lulusan SMA, Posisi, Syarat dan Pendaftaran Hingga 17 Mei 2019

 Soekarno Kaget saat Dukun Sakti Jambi Tolak Tawarannya, Tak Ingin Mobil Mewah

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved