Pemilu 2019

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Sampaikan Hal Ini

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Sampaikan Hal Ini

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Sampaikan Hal Ini
Tribunjambi/Darwin Sijabat
Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Tanjab Barat 

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Sampaikan Hal Ini

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pasca Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap aparat keamanan TNI-Polri dalam menjaga keamanan Pemilu serentak 2019 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 lalu, dan semua berjalan dengan lancar.

Baca: PENGAKUAN SBY Saat Ditolak Gus Dur Jadi KSAD, Ada Pihak Tertentu Jadi Sebab, Keluarga Sampai Sedih

Baca: Aksi Ipda Tatang Viral di Medsos, Ganjal Truk Tronton Pakai Motor Dinas Polisi

Baca: 5 Desa Terdampak Abu Vulkanik Gunung Kerinci, BPBD Kerinci Bagikan 4 Ribu Masker ke Warga Kayu Aro

Riza, Ketau DPRD, yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Capres 02 Mengucapkan terimaksih Pemilu Sejuk Aman dan Damai di Kabupaten Tanjab Barat.

Menurut Ketua DPD Partai Gerinda Tanjab Barat yang juga ketua Pemenangan Capres 02 it,u suksesnya pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 lalu itu, berkat pengamanan dari Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab beserta instansi terkait lainnya.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pengamanan yang bertugas dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019," ujarnya.

Baca: VIDEO VIRAL Ipda Tatang Korbankan Suzuki Thunder Miliknya Demi Selamatkan Banyak Nyawa Manusia

Baca: Beruntun, Truk Batubara Adu Kambing di Depan SMK 3 Muara Jangga, Mobil Carry Ikut Terbalik

Baca: ATRAKSI Kopassus Minum Darah Ular, dan Debus Membuat Jenderal AS Geleng-Geleng Kepala

Kami juga mengimbau kepada masyarakat Tanjab Barat untuk tetap terus menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan baik mensukseskan Pemilu ini,” tuturnya

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, kepada seluruh tim sukses dan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, masing-masing calon legislatif serta kepada simpatisan atau pendukung calon legislatif yang berlaga dalam pemilu 2019.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 sehingga pemilu di Kabupaten Tanjab Barat ini bisa berjalan dengan sejuk, aman, dan damai,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap nantinya jika sudah ada ketetapan dari KPU, seluruh calon, khususnya untuk calon legislatif DPRD Tanjab Barat, tim sukses atau tim pemenangan serta kepada simpatisan atau pendukung dari calon legislatif, dapat menerima hasil tersebut dengan legawa.

Baca: Status Cinta Laura Diserang Ratusan Pertanyaan Gara-gara Dukung Jokowi Pemindahan Ibu Kota

Baca: Pengakuan Riko Tampan di Persidangan, Cuma Membantu Teman Bawa Kabur Kambing Kepala Desa

Baca: Sambut Ramadhan, Ini Tips Persiapan Diri Agar Ibadan Puasa Lancar Ala Milenials Jambi

Agar nantinya pemerintah bersama masyarakat Tanjab Barat dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tanjab Barat dengan anggota DPRD terpilih.

Masyarakat hendaknya mengawal janji-janji politik yang telah diprogramkan ketika masa kampanye, agar pembangunan di Tanjab Barat bisa berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat ke depan.

Apresiasi buat Masyarakat, Pasca Pemilu, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Kapolres Sampaikan Hal Ini (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved