VIRAL VIDEO Penangkapan Eks Anggota TNI AD yang Menculik dan Perkosa 6 Siswi SD

VIRAL VIDEO Penangkapan Eks Anggota TNI AD yang Menculik dan Perkosa 6 Siswi SD

VIRAL VIDEO Penangkapan Eks Anggota TNI AD yang Menculik dan Perkosa 6 Siswi SD

TRIBUNJAMBI.COM, KENDARI - Video detik-detik penangkapan eks anggota TNI AD yang menculik dan memperkosa 6 siswi SD di Kota Kendari menjadi berita viral setelah diunggah Tribun Medan (grup Surya.co.id).

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya setelah beberapa hari diburu tim gabungan Polri dan TNI AD. Warga yang geram berusaha menghajar pelaku, namun berhasil diredam aparat.

Baca: Bikin Pangling, Lihat Foto Seksi 10 Gadis ini, Siapa Sangka Dulunya Mereka Terlahir Sebagai Pria

Baca: Billboard Music Awards 2019, Pidato RM BTS Bisa Kalahkan Ariana Grande & Maroon 5 Tak Percaya

Baca: Giliran KPUD Muarojambi Larang Wartawan Liput Pleno Tingkat Kabupaten, Hingga ID Card Diambil Paksa

Seperti dilaporkan Kompas.com (jaringan Surya.co.id), Tim gabungan TNI/ Polri, Rabu (1/5/2019), menangkap pelaku penculikan dan kekerasan seksual terhadap anak perempuan di Kendari.

Pelaku yang merupakan mantan anggota TNI AD diamankan petugas saat bersembunyi di kolong rumah warga di lorong Jati Raya, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pagi tadi.

Warga sekitar yang ikut menyaksikan penangkapan geram dan berusaha memukul pelaku yang bernama lengkap Adrianus Patian (25) itu.

Baca: Pria Asal Indonesia Jadi Bintang Film Porno Khusus Gay, Ini Deretan Foto Gantengnya, Gajinya Segini!

Baca: Kisah Penembak Jitu Santana, Pria Lugu yang Gara-gara Gadis 13 Tahun Jadi Pembunuh 500 Orang

Baca: Lihat Isi WhatsApp Habib Usman, Kartika Putri Kesal dan Sebut Banyak Penggoda yang Ajak Poligami

Beruntung aksi main hakim sendiri itu berhasil dicegah petugas TNI dan Polri. Pelaku kemudian digiring masuk ke dalam mobil polisi, kemudian dibawa ke Kantor Polisi Militer (POM) Kendari.

Dandim 1417 Kendari Letkol Fajar Lutfi Haris Wijaya mengatakan, saat ini pelaku sudah diserahkan ke Denpom untuk diproses lebih lanjut.

"Dia sembunyi di bawah kolong rumah warga saat ditangkap, dan kami serahkan ke Denpom untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami pastikan proses hukum, dan terima kasih kepada Kapolres Kendari yang ikut membantu penangkapan pelaku," ungkap Fajar, di kantor POM Kendari, Rabu siang.

Pelaku menjadi buronan polisi sejak tiga hari lalu karena diduga telah melakukan penculikan dan kekerasan seksual terhadap enam bocah perempuan di Kota Kendari.

Halaman
12
Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved