Info Pemkab Tebo

Bupati Sukandar Buka Jambore PKK Tebo, PKK Mempunyai Arti Penting Mendidik Generasi Muda

Bupati Tebo, Sukandar buka Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan pagi ini di Lapangan Eks MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30/4

Bupati Sukandar Buka Jambore PKK Tebo,  PKK Mempunyai Arti Penting Mendidik Generasi Muda
Humas & Protokol Setda Kabupaten Tebo
Bupati Tebo, Sukandar buka Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan pagi ini di Lapangan Eks MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30/4/2019) 

Bupati Sukandar Buka Jambore PKK Tebo

TRIBUNJAMBI.COM - Bupati Tebo, Sukandar buka Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan pagi ini di Lapangan Eks MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30/4/2019).

Jambore ini diikuti oleh ibu-ibu penggerak PKK dari Kecamatan se-Kabupaten Tebo..

Hadir pada jambore ini Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., Wakil Bupati Tebo, Ketua PKK Tebo, Sekretaris Daerah, para Staff Ahli dan Asisten, Kepala OPD, Camat dan Ketua PKK kecamatan se-Kabupaten Tebo.

Ketua Tim Penggerak PKK Tebo Hj Saniatul Lativa, SE, MM dalam sambutannya mengajak ibu-ibu PKK kecamatan se-Kabupaten Tebo untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan PKK ini untuk menambah wawasan, pengetahuan, dan serta keterampilan seluruh kader PKK.

Bupati Tebo yang juga Pembina PKK Kabupaten Tebo mengharapkan selain menggerakkan dan mengkoordinir kegiatan, tim penggerak PKK diminta untuk mampu memfasilitasi kegiatan dalam rangka menunjang berbagai kegiatan pembangunan di wilayahnya masing-masing.

Bupati Tebo, Sukandar buka Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan pagi ini di Lapangan Eks MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30/4/2019)
Bupati Tebo, Sukandar buka Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan pagi ini di Lapangan Eks MTQ Kantor Bupati Tebo, Selasa (30/4/2019) (Humas & Protokol Setda Kabupaten Tebo)

"Termasuk di dalamnya membangun keluarga yang sehat dan berketuhanan," ujarnya.

Bagi Sukandar yang sekaligus membuka Jambore PKK Tebo menekankan sebagai gerakan kaum wanita keberadaan PKK mempunyai arti penting dan tak dapat diabaikan.

"Semua ini salah satunya karena kader PKK dinilai mampu mendidik generasi muda supaya menjadi generasi yang memiliki bekal keterampilan dan pendidikan," pungkasnya.(*)

Baca: Puasa 2019, Berikut Tanggal Sidang Isbat dan Lokasi Pemantauan Hilal di Seluruh Wilayah Indonesia

Baca: VIDEO: Detik-detik Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Betung Kerinci Jambi, Terseret Sejauh 1,5 Km

Baca: Dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang Jaringan Narkoba Diding Ditangkap, Polda Jambi sita Rp 500 Juta

Penulis: rahimin
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved