Pemilu 2019

Kejutan, Pernyataan Grace Natalie Terbukti, PSI 'Lewati' Partai & Pemain Lama di Kota-kota Besar Ini

Ketua Umum PSI, Grace Natalie, mengungkapkan partainya mendominasi di daerah kota-kota besar, seperti Surabaya, Aceh, Bogor hingga Bandung. Ini hasiln

Kejutan, Pernyataan Grace Natalie Terbukti, PSI 'Lewati' Partai & Pemain Lama di Kota-kota Besar Ini
Instagram/gracenat
Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia. 

Ketua Umum PSI, Grace Natalie, mengungkapkan partainya mendominasi di daerah kota-kota besar, seperti Surabaya, Aceh, Bogor hingga Bandung. Ini hasilnya.

TRIBUNJAMBI.COM - Pernyataan Grace Natalie setelah mengetahui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak lolos parliamentary threshold terbukti.

Meski tak masuk di DPR RI, di luar dugaan, PSI masuk empat besar pemilu legislatif DPRD DKI Jakarta dan beberapa kota besar lain.

Selain di Jakarta, Ketua Umum PSI Grace Natalie mengungkapkan partainya mendominasi di daerah kota-kota besar, seperti Surabaya, Aceh, Bogor hingga Bandung.

“Selain di Jakarta kami juga bisa meraih kemenangan di Aceh dengan menempati peringkat kedua di bawah PDIP, lalu di Surabaya, Bogor hingga Bandung juga kami menang,” jelasnya.

Baca Juga

 Haru, Ranty Maria Nyatakan Cinta ke Mischa Chandrawinata sebenarnya i have feeling for you sha

 Usia dan Tinggi Badan Irish Bella Sebenarnya, Bandingkan dengan Ranty Maria, Selisih Banyak

 Foto Luna Maya Belum Mandi Bikin Kesengsem, Close Up Hingga Pori-pori Wajah Kelihatan

 Mahfud MD Datangi KPU Cek Langsung Dugaan Kecurangan Penghitungan Suara, Rizal Ramli Bereaksi Keras

 Masih Ingat Audrey, Siswi SMP yang Dikeroyok Beberapa Siswi SMA? Akhirnya Jujur Beber Kronologi

“Hasil ini tak terduga, tapi itu akan menjadi sample buat kami selanjutnya, bahwa memang program-program kami masih bisa diterima oleh elemen masyarakat lainnya,” ujar Grace Natalie saat dihubungi melalui seluler, Kamis (18/4/2019).

Raihan di beberapa kota itu didapat dari kebanyakan pemilih rasional anak-anak muda, sehingga membuat mereka sangat kritis dalam memilih calon legislatifnya.

“PSI itu dipilih oleh orang-orang rasional yang memiliki rasa kritis tinggi, jadi kami pikir mereka itu akan menjadi pemilih setia kami di pemilu-pemilu mendatang,” tegasnya.

Kalahkah partai besar pemain lama

Melansir kompas.com, untuk pertama kali, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dipastikan akan mengisi kursi legislatif di Kota Surabaya melalui Pemilu 2019.

Halaman
123
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved