Shopping Time

Home Credit Fair di Jamtos, Bisa Dapat Bunga Nol Persen

Jika kamu sedang ingin memiliki funiture, spring bed, elektronik, hingga smartphone dengan cicilan murah datang saja ke Jamtos.

Home Credit Fair di Jamtos, Bisa Dapat Bunga Nol Persen
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Barisan spingbed, furniture hingga smartphone dan elektronik tengah ditawarkan dalam Home Credit Fair yang tengah digelar di Jambi Town Square, Rabu (24/4). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jika kamu sedang ingin memiliki funiture, spring bed, elektronik, hingga smartphone dengan cicilan murah datang saja ke Jamtos.

Dikatakan Supervisor Jambi Town Square (Jamtos) Jujun, mulai dari tanggal 19-28 April digelar Home Credit Fair di mal Jamtos.

"Pada event Home Kredit Fair, banyak produk yang dipamerkan, mulai dari pameran elektronik, pameran furniture dan juga pameran handphone," kata Jujun.

Istimewanya, pameran ini menawarkan program promo bunga bisa 0 persen. Lebih dari 10 brand funiture termasuk smartphone meramaikan Home Kredit Fair ini.

"Promo bunga bisa nol persen ini khusus untuk pembelian di tempat saja, dan ini berlangsung hingga tanggal 28 April, kalau funiture DP cukup Rp 99 ribu, elektronik ada DP 10 persen saja dan khusus smartphone bunga bisa nol persen juga dengan DP 20 persen dari harga dan biaya adm Rp199 ribu," ujar Adriansyah, Sales Home Credits.

Selain home credit fair, tersedia pula promo tiket murah untuk masuk ke taman rekreasi Jambi Paradise. Hanya dengan Rp 25 ribu masyarakat bisa mendapat satu tiket untuk dua orang.

"Beli satu tiket bisa untuk dua orang, dan promo ini sampai 31 Mei 2019, mau weekday atau weekend berlaku juga sampai tanggal 31 Mei," ujar Jujun.

Selain di Jamtos, tiket juga dapat diperoleh di kantor Tribun Jambi yang beralamat di jalan Prof Dr M Yamin SH No 06, RT 32 Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, tepat didepan Hotel Aini.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved