Pilpres 2019

Bachtiar Nasir Sebut Quick Count Mengandung Sihir Sains,Sebut De Facto Prabowo-Sandi Pemenang Pemilu

Di depan ratusan pendukung Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019),

Bachtiar Nasir Sebut Quick Count Mengandung Sihir Sains,Sebut De Facto Prabowo-Sandi Pemenang Pemilu
(Ambaranie Nadia K.M)
Ketua GNPF Bachtiar Nasir saat diperiksa di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (10/2/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Ustadz Bachtiar Nasir tidak percaya kepada lembaga survei penyelenggara quick count Pemilu 2019.

Di depan ratusan pendukung Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019), Bachtiar Nasir mengatakan hasil quick count yang memenangkan Joko Widodo-Maruf Amin mengandung sihir sainsdan kebusukan.

“Emak-emak tak usah khawatir, karena quick count itu mengandung sihir sains, isinya kebusukan semua, mereka adalah pelacur intelektual,” ujarnya.

Bachtiar Nasir kemudian meminta semua pendukung Prabowo-Sandi yang hadir untuk mengawal penghitungan suara Pemilu 2019 agar tidak ada kecurangan.

“Secara de facto Pak Prabowo dan Bang Sandiaga resmi menjadi presiden dan wakil presiden di hati rakyat Indonesia. Mari kita kawal sampai hal tersebut menjadi ‘de jure’,” tegasnya.

Ia pun mengimbau para pendukung untuk siap berkorban demi mengawal hasil Pemilu 2019.

Bahkan, ia mengatakan, bila penguasa saat ini melakukan kecurangan terhadap hasil Pemilu 2019, maka bisa disebut juga sebagai penjajah.

“Siap berkorban darah dan nyawa? Siap usir penjajah? Mari kita rebut lagi Indonesia,” serunya.

Acara di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah yang dihadiri Prabowo Subianto tersebut merupakan syukuran atas klaim kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais, dan lain-lain.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved