Advetorial

Prodi Fisika Unja Gelar Workshop Kurikulum

Bertempat di ruang rapat dekan FKIP, Sabtu (09/03) lalu, Program Studi Pendidikan Fisika (IMAPEFSI) Universitas Jambi (Unja) mengadakan workshop

Prodi Fisika Unja Gelar Workshop Kurikulum
IST
Pemateri pada saat memberikan Workshop Visi Misi Kurikulum, Sabtu (09/03) lalu. 

Prodi Fisika Unja Gelar Workshop Kurikulum

TRIBUNJAMBI.COM – Bertempat di ruang rapat dekan FKIP, Sabtu (09/03) lalu, Program Studi Pendidikan Fisika (IMAPEFSI) Universitas Jambi (Unja) mengadakan workshop visi misi kurikulum.

Ketua Program Studi Pendidikan Fisika Wawan Kurniawan, S. SI., M.Sc. mengungkapkan, tujuan dari acara ini adalah menciptakan kurikulum etnofisik yang berbasis pada kearifan lokal. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan akreditas dengan memanfaatkan pembelajaran multimedia di industri 4.0 di abad 21.

“Tujuan dari workshop ini adalah untuk menciptakan kurikulum etnofisik yang berbasis pada kearifan lokal serta meningkatkan akreditas,” ungkapnya.

Ia berharap agar program studi mampu melaksanakan kurikulum Etnofisik, Etnoscience,dan Etnoenginering yang dapat merekayasa kearifan lokal dengan teknologi menjadi suatu alat yang modern.

Selain itu, Ia juga berharap dosen-dosen Program Studi Fisika harus lebih bekerja keras serta menerima saran-saran dari stakeholder sebagai energi untuk tercapainya entrepreneurship.

Artikel ini telah tayang di website Unja dengan judul WORKSHOP KURIKULUM AJANG INTEGRITAS KEARIFAN LOKAL, https://www.unja.ac.id/2019/04/04/workshop-kurikulum-ajang-integritas-kearifan-lokal/

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved