Dapat Potongan Hingga 10 Persen, Bisa Pasang Water Film Juga di Fix A Car

Dapat Potongan Hingga 10 Persen, Bisa Pasang Water Film Juga di Fix A Car

Dapat Potongan Hingga 10 Persen, Bisa Pasang Water Film Juga di Fix A Car
Tribunjambi/Fitri Amalia
Didi Cao beserta tim di Fix A Car yang siap memoles mobil anda 

Dapat Potongan Hingga 10 Persen, Bisa Pasang Water Film Juga di Fix A Car

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 6, Fix A Car memberikan potongan untuk jasa 10 persen dan sparepart 5 persen untuk mempercantik kendaraan. Dikatakan langsung oleh Owner Fix A Car, Didi Coa, promo ini  berlangsung hingga akhir Desember 2019.

"Di Fix A Car sendiri untuk memperbaiki body mobil kisarannya mulai dari Rp500.000 sampai ratusan juta, tergantung kerusakannya," ujar Didi, Minggu (21/4/2019).

Baca: Ditikam Orang Tak Dikenal 3 Kali dan Alami Pendarahan, Akhirnya Nyawa Pria Tebo Ini tak Tertolong

Baca: Pemilik 17 Paket Sabu dan Ektasi di Jambi, Divonis 5,5 Tahun Penjara

Baca: Pizza Chef Junior untuk Liburan Paskah di Aston, Ajak Egg Venture untuk Anak-anak

Hampir seluruh jenis mobil bisa ditangani di Fix A Car, mulai dari pick up hingga passenger. Kebanyakan kerusakan body tingkat medium yang paling sering kali ditangani, yakni mulai dari baret hingga penyok.

"Untuk hasil pastinya memuaskan pelanggan, karena kita memakai SOP yang memenuhi standar dan bahan baku berkualitas terbaik dan pekerja profesional yang sudah berpengalaman, kita punya bagian quality control jadi unit mobil yang keluar harus lulus melewati quality control kita, tujuannya untuk menjaga kualitas sehingga pelanggan tidak kecewa," jelasnya.

Baca: Tagih Janji Potong Leher, Begini Tanggapan La Nyalla Mattalitti: Saya Totalitas, Tidak Main-main

Baca: Ada 152 Izin Pertambangan di Jambi, 130 Diantaranya Sudah Tahap Operasi Produksi

Baca: Janjikan Handphone, Kakak Ipar di Muarojambi Tega Setubuhi Adik Iparnya, Ternyata Isteri Pelaku Tahu

Bagi member Tribun Family Card (TFC) gratis polis wax satu kali dalam satu tahun untuk seluruh body mobil. Dalam sehari polis wax bisa diselesaikan. Didi mengatakan minat masyarakat untuk promo TFC sangat besar.

"Karena kalau pribadi tanpa menggunakan TFC biayanya bisa Rp500-800 ribu, pengerjaan poles wax sendiri memakan waktu satu hari, jadi bagi member TFC harus mendaftar dahulu agar tidak terlalu lama menunggu," tuturnya.

Bengkel ini sendiri buka dari hari Senin sampai Sabtu dari jam 08.00- 17.00 WIB. Fix a car berlokasi di jalan Multatuli, lorong Harapan Tani 1 RT 003, lokasi bengkel bisa dicapai menggunakan google maps.

Fix a car juga bisa memasang anti karat, juga telah bekerja sama dengan Denso untuk melayani service AC.

"Yang terbaru yakni pemasangan water film, kita bisa membuat cat yang unik dengan berbahan dasar water film dan anti luntur atau terkelupas," ucapnya.

Water film sendiri bisa digunakan untuk jenis mobil manapun dan bisa di pakai di velg, dashboard, kaca spion, spoiler dan bagian mobil lainnya. Pemasangan water film mulai dari Rp250 ribu, tergantung tingkat kesulitan dan besar panel yang akan dikerjakan.

Dapat Potongan Hingga 10 Persen, Bisa Pasang Water Film Juga di Fix A Car (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved