Ketika Aktor Tampan Ajun Perwira Bakal Segera Menikahi Janda Kaya Beranak Tiga, Berawal dari jadi DJ

Kabar aktor Ajun Perwira (31) yang bakal segera menikahi kekasihnya, janda kaya bernama Jennifer Jil Armand Supit alias Jennifer Supit (48)

Ketika Aktor Tampan Ajun Perwira Bakal Segera Menikahi Janda Kaya Beranak Tiga, Berawal dari jadi DJ
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ajun Perwira 

Ketika Aktor Tampan Ajun Perwira Bakal Segera Menikahi Janda Kaya Beranak Tiga, Berawal dari jadi DJ

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar aktor Ajun Perwira (31) yang bakal segera menikahi kekasihnya, janda kaya bernama Jennifer Jil Armand Supit alias Jennifer Supit (48) menjadi perhatian publik saat ini.

Pasalnya, Ajun Perwira yang masih lajang itu ini akan meminang wanita yang sudah memiliki tiga anak dari  pernikahan sebelumnya.

Aktor Indonesia yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengatakan, awal mula berkenalan kemudian berpacaran terjadi setahun lalu.

Dia berkenalan dengan Jennifer Supit dalam satu acara. Pada saat itu, Ajun Perwira  menjadi DJ dalam pesta tersebut yang digelar oleh Jennifer Supit.

Baca: SOSOK Ini Tegaskan, Seluruh Pasukan Sudah Diserahkan ke Pangkostrad Sebelum Matahari Terbenam

Baca: Kanibalisme: Wanita Asal Kediri Ini Makan Bagian Tubuhnya Sendiri, Walinya Hanay Seorang Nenek

"Ketemunya di lingkungan dia (Jennifer Supit) sih. Dia punya usaha banyak, nah saya pernah diundang menjadi DJ di tempat usaha dia. Dari situ lah obrolan manis mulai," kata Ajun Perwira.

Ajun Perwira mengungkapkan kisah cintanya saat  fitting  setelan  busana pengantin di Wong Hang Tailor, di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Rencananya, Ajun Perwira akan menikahi Jennifer Supit di Nusa Dua Hotel Bali, Selasa (23/4/2019) berkonsep pernikahan internasional.

Alasan  dirinya mau menikahi janda kaya tiga orang anak dan terpaut usia 17 tahun itu karena yakin Jennifer bakal menjadi pendamping hidupnya.

Keyakinannya menikahi Jennifer Supit itu muncul setelah dirinya berpacaran setelama setahun.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved