Bina 20 SMK di Jambi, PT Sinar Sentosa Lakukan Uji Kompetensi Siswa SMK Prasasti Karang Berahi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) peduli dengan kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi dengan memberikan pembinaan pada 20 SMK di Jambi.

Bina 20 SMK di Jambi, PT Sinar Sentosa Lakukan Uji Kompetensi Siswa SMK Prasasti Karang Berahi
Tribunjambi/Fitri Amalia
Sinsen kembali turun membantu melaksanakan uji kompetensi siswa kelas XII di 20 SMK binaan Honda di Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selain memanjakan masyarakat Jambi dengan berbagai promonya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) juga peduli dengan kemajuan pendidikan di Provinsi Jambi.

Sinsen kembali turun membantu melaksanakan uji kompetensi siswa kelas XII di 20 SMK binaan Honda di Provinsi Jambi. SMK Prasasti Karang Berahi menjadi SMK pertama yang mengadakan uji kompetensi pada tanggal 1-13 April 2019.

Uji kompetensi sendiri terus dilaksanankan setiap tahunnya yang bertujuan untuk mengukur level kompetensi siswa SMK KTSM binaan Honda sekaligus melakukan evaluasi untuk mengetahui sejauh mana penerapan kurikulum Honda yang telah diterapkan di 20 SMK binaan Honda tersebut.

Dalam pelaksanaanya kali ini yang salah satunya di SMK Praskab, juga di hadiri General Manager Marketing Division Operation Sinsen, Erwin Susanto.

Baca: Promo Spesial Pemilu, Beli Motor Honda Gratis 2 Bulan Angsuran, Catat Tanggal Promonya

Baca: 24 TPS di Kota Jambi Akan Lakukan Pemilu Susulan, Ini Sebab Pemilu Serentak Batal Dilakukan

Baca: VIDEO: Begini Suasana Pencoblosan di TPS 18 Kelurahan Legok Kota Jambi, TPS Mirip Pesta Pernikahan

Baca: Di TPS Syarif Fasha Kota Jambi, Pasangan Prabowo-Sandi Unggul Jauh dari Jokowi-Maruf Amin

General Manager Marketing Division Operation Sinsen, Erwin Susanto mengatakan "Selain melakukan uji kompetensi, Sinsen juga melakukan supervisi untuk meninjau dan mengetahui perkembangan SMK binaan agar memberikan support untuk meningkatkan perkembangan di dunia Pendidikan."

Pemantauan perkembangan SMK binaan terus dilakukan secara intens dan berkesinambungan yang bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas Pendidikan di SMK KTSM.

"Saya berharap dengan kerjasama dan supervisi berkesinambungan dari Sinsen ini dapat memberikan kontribusi lebih untuk terus meningkatkan kualitas SMK dan lulusan SMK untuk lebih siap bersaing di dunia industri," tutup Erwin.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved