26 Pejabat Pemenang Lelang di Tanjab Timur Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya

Bertempat di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur pukul 10.00 WIB, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto resmi lantik 26 pejabat baru.

26 Pejabat Pemenang Lelang di Tanjab Timur Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya
Tribunjambi/Abdul Usman
Bupati Tanjab Timur melantik 26 pejabat pemenang lelang jabatan. 

RIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK -  Bertempat di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur pukul 10.00 WIB, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto resmi lantik 26 pejabat baru. Sebelumnya bupati sempat menunda pelantikan yang dijadwalkan sepekan lalu.

Dalam pelantikan tersebut, enam pejabat tinggi pratama (eselon II), 16 pejabat administrator (eselon III), dan empat pengawas (eselon IV).

Para pejabat eselon II tersebut sebelumnya mengikuti lelang jabatan. Pejabat-pejabat ini yakni, Risdiyansyah sebagai Kadis Pekerjaan Umum, Hendri Kasat Pol PP, Imron TB Staf Ahli, Dedi Armadi Kadis Budparpora dan Arman sebagai Kadis Perpustakaan.

Kejutan justru datang dari Pertadi Kusuma, Pertadi diangkat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Sebelumnya sekitar empat bulan lalu dinonjobkan dari Kasat Pol PP.

Baca: Kasus Mayat di Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Mulai Terungkap, Polres Kerinci Tangkap Seorang Lelaki

Baca: Dua Honorer di Tanjab Barat Ditangkap, BNN Menduga Ada Keterlibatan Pemain Narkotika Lapas Tungkal

Baca: Jadi Pengedar Sabu, Dua Honorer di Tanjab Barat Dibekuk BNN Tanjab Timur

Baca: Pemprov Jambi Ketemu Direktur Eropa II, Bahas Pengembangan Kerjasama Jambi dengan Negara Eropa

Baca: Kasus Audrey Lagi Jadi Perhatian, Begini Tanggapan Milenial di Jambi Soal Bullying

Sedangkan Riko Yudawirja yang sebelumnya duduk di eselon IV dipercaya naik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Selain petinggi kepala dinas sejumlah Kabag di Setda Tanjab Timur  juga mengalami pergeseran.

Posisi Kabag PPSDA pasca Dedi Armadi diisi oleh Awaluddin mantan Kabid Perdagangan. Sedangkan Kabag Pemerintahan pasca Ambo Ali yang digeser ke Sekretaris Dukcapil diisi oleh Fran Supriyadi. Sedangkan Kabag Umum yang ditinggalkan Berilyan dijabat pelaksana tugas Abdul Roni. Berilyan sendiri naik ke eselon II sebagai Kadis PMD.

Untuk posisi Kepala Balitbangda yang sedianya juga diisi pasca lelang ternyata batal diisi karena belum terpenuhinya syarat formil. Sementara itu Bupati Romi dalam sambutannya kembali menegaskan soal komitmen dan dedikasi para pejabat yang dilantik.

"Kami hanya menuntut komitmen dan dedikasi saudara-saudara semata terhadap kinerja saudara sendiri demi kepentingan masyarakat Tanjung Jabung Timur, tidak ada yang lain," tegasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved