Silaturahmi Tribun ke Grapari Telkomsel Jambi, Embun: Pertumbuhan Kita Nomor 2 di Sumatera

Awak Redaksi Tribun Jambi, Kamis (11/4) berkunjung dan bersilaturrahmi ke Grapari Telkomsel Jambi di bilangan Telanaipura Jambi.

Silaturahmi Tribun ke Grapari Telkomsel Jambi, Embun: Pertumbuhan Kita Nomor 2 di Sumatera
Ist
Awak Tribun Jambi berkunjung dan bersilaturrahmi ke Grapari Telkomsel Jambi, Kamis (11/4). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Awak Redaksi Tribun Jambi, Kamis (11/4) berkunjung dan bersilaturrahmi ke Grapari Telkomsel Jambi di bilangan Telanaipura Jambi.

Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, RHR Dodi Sarjana, Pemimpin Perusahaan Arfiansyah dan tim diterima Branch Manager Telkomsel Jambi,  Embun Purbo Romyanto beserta staf.

Pertemuan berlangsung hangat dan saling bertukar informasi. Dalam penjelasannya Embun menuturkan, dari 14 cabang Telkomsel di Sumatera, pertumbuhan Jambi ada di posisi 2.

“Pertumbuhan pengguna smartphone di Jambi tinggi, bahkan hingga ke pelosok-pelosok,” tutur Embun.

Ia menceritakan kejadian unik didemo penduduk desa di Kabupaten Tebo. Pasalnya, desa sebelah sudah kebagian jaringan 4G, sehingga bisa mengakses video dengan lancar. Sementara desanya masih dengan jaringan 3G. Agar bisa mengakses video mereka sengaja datang ke desa sebelah.

Begitu tingginya animo masyarakat menggunakan gadget disertai vitur-vitur seperti video, live streaming hingga games.

“Dengan kondisi rumah yang sederhana, mereka bahkan mengeluarkan uang hingga Rp 150 ribu untuk membeli kuota setiap bulan,” tutur Embun.

Dengan jelajah jaringan yang merata hampir di seluruh Jambi, Telkomsel dikatakan Embun menguasai pasar hingga 98 persen, dengan jumlah kartu lebih 3 juta.

Dodi Sarjana dalam kesempatan itu menawarkan kerjasama dalam penyediaan konten oleh Tribun Jambi, selanjutnya Telkomsel membantu dalam membagikan konten bisa dalam bentuk video, berita dan produk digital lainnya. Begitupun Arfiansyah menawarkan kerjasama untuk iven Semarak Ramadan yang direncanakan berlangsung selama bulan Ramadan.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved