Grab Bersilaturahmi ke Tribun Jambi, Bahas Aktivitas Hingga Peluang Kerjasama

Rabu, (10/4) manajemen Grab Jambi berkunjung untuk bersilaturrahmi dengan awak Redaksi Tribun Jambi. Hadir City Leader Grab Jambi,

Grab Bersilaturahmi ke Tribun Jambi, Bahas Aktivitas Hingga Peluang Kerjasama
TRIBUN JAMBI/FIFI SURYANI
Suasana berbincang yang hangat dan akrab dalam kunjungan dan silaturrahmi Grab ke Tribun Jambi, Rabu (10/4).

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rabu, (10/4) manajemen Grab Jambi berkunjung untuk bersilaturrahmi dengan awak Redaksi Tribun Jambi.  Hadir City Leader Grab Jambi, Fauzi dan Public Affar Grab Jambi, Sidik serta Tim.

Tim Grab diterima Pemimpin Perusahaan Tribun Jambi, Arfiansyah, Pemimpin Redaksi RHR Dodi Sarjana serta awak redaksi lainnya.

Dalam perbincangan selama 1,5 jam yang hangat dan akrab diutarakan peluang untuk saling bekerjasama kedua pihak.  Fauzi menyebut pihaknya kerap menggelar even bagi internal driver seperti mancing mania dan futsal.  Sementara Arfiansyag menyampaikan rencana Tribun Jambi menggelar Semarak Ramadan tahun ini yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Iven Tribun akan digelar di halaman kantor dengan estimasi waktu selama bulan Ramadan, meliputi bazar food, pembagian takjil, sahur on the road, lomba busana, kompangan dan lainnya.

Menanggapi pertanyaan awak Tribun, Fauzi menjelaskan saat ini Grab menerapkan tarif lebih tinggi untuk meningkatkan penghasilan driver.  "Jadi, jangan hanya mengacu kepada insentif," ujar Fauzi seraya menambahkan jumlah driver Grab saat ini lebih 200-an. Juga dijelaskan penerapan sanksi terhadap driver yang melanggar aturan, yang bisa merugikan konsumennya.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved