Kecelakaan di Sarolangun, Pengemudi Tak Berhasil Diselamatkan 

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kilo meter (KM) 30 Desa Bangun Jayo Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun

Kecelakaan di Sarolangun, Pengemudi Tak Berhasil Diselamatkan 
Tribunjambi/Wahyu
Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di jalan Sarolangun-Merangin, di Desa Bangun Jayo, Kecamatan Bathin VIII antara Suzuki Swift dan mobil bok, mengakibatkan satu orang meninggal dunia 

TRIBUNJAMBI.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kilo meter (KM) 30 Desa Bangun Jayo Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Rabu (10/4), sekira pukul 08.20 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Suzuki Carry Box Sukun (Rokok Sukun) berplat K 1758 KT dengan satu unit minibus Suzuki Swift BH1907 AI. Satu orang meninggal dunia atas musibah ini.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, IPTU Angga Luvyanto melalui Kanit Sat Lantas Polres Sarolangun Aiptu Budi Muslihudin, menyampaikan mobil suzuki carry dikemudikan Nazmi datang dari arah Sarolangun menuju Merangin, lalu bertabrakan dengan minibus suzuki swift yang dikendarai oleg Sudirman dari arah berlawanan.

Lanjutnya, pada saat itu, pengemudi suzuki swift mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Limbur Tembesi, Sarolangun.

“Sedangkan pengemudi mobil suzuki carry box mengalami luka patah kaki kiri dan dan kaki kanan, sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit terdekat,” katanya.

Kedua kendaraan mengalami luka rusak berat bagian depan. (cwa)

Editor: awang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved