April Surprise Sale, Mal Jamtos Tawarkan Belanja Hemat Hingga 70 Persen

Mal Jamtos kembali manjakan pengunjung dengan progam promo April surprise dengan menawarkan belanja hemat hingga 70 persen.

April Surprise Sale, Mal Jamtos Tawarkan Belanja Hemat Hingga 70 Persen
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Mal Jambi Town Square (Jamtos) tahun 2019 akan kenalkan konsep baru. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mal Jamtos kembali manjakan pengunjung dengan progam promo April surprise dengan menawarkan belanja hemat hingga 70 persen.

Dikatakan Jujun, Supervisor Jamtos promo ini dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 30 April 2019. Setiap belanja senilai Rp 500 ribu pembeli akan mendapat hadiah langsung voucher ice skating atau snow ice.

"Kalo belanja senilai Rp 800 ribu bisa dapat langsung voucher belanja Trona departement store dan nilai Rp 50 ribu dan setiap belanja senilai Rp1 juta dapat mengikuti undian 20 tiket nonton gratis di Bioskop Jamtos XXI yang akan diundi tanggal 30 April 2019," ujar Jujun.

Untuk persyaratannya agar pembeli bisa menikmati promo ini, pembeli wajib menggunakan smart card Trona departement store. Promo ini berlaku penggabungan stroke di hari yang sama, tetapi tidak berlaku kelipatan.

Baca: Nilai Tukar Petani di Jambi Tertinggi Kedua di Sumatera, Kenaikan Dua Subsektor Ini yang Pengaruhi

Baca: Simulasi Aplikasi Situng, KPU Kota Jambi Bingung Belasan Akun Operator Ditolak

Baca: Bangunan Baru Ditemukan di Komplek Candi Kedaton Muarojambi, Tim Arkeologi Masih Lakukan Penelitian

Baca: Lagi Peralihan Musim, BPBD Minta Masyarakat di Bungo Waspadai Cuaca Ekstrem

Baca: VIDEO: Sungai Tembuku Menyempit, Warga di Kelurahan Budiman Kota Jambi Dihantui Banjir Dadakan

"Siapa saja yang beruntung menikmati promo ini, penukaran voucher ice skating atau voucher belanja bisa langsung ditukar di cassa depan pintu masuk Salemba toko buku, sedangkan untuk pengundian bisa dimasukkan ke kotak undian yang tersedia," katanya.

Nantinya, pengumuman undian dapat dilihat di Instagram @tronadepartementstore dan bagi yang beruntung, akan langsung di hubungi melalui SMS ke nomor telepon yang telah tercantum di struk belanja.

"Makanya sebelum masukkan ke kotak undian, jangan lupa isi dulu nama, alamat, dan nomor telepon di struk belanjanya," pungkas Jujun.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved