Ibu HBA Wafat, Wali Kota Fasha beserta Jajaran Pemkot Jambi Sampaikan Duka Mendalam

Pemerintah Kota Jambi melalui Kepala Bagian Humas, Abu Bakar, mengatakan, Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Jambi, turut berduka

Ibu HBA Wafat, Wali Kota Fasha beserta Jajaran Pemkot Jambi Sampaikan Duka Mendalam
Humas Pemkot Jambi
Wali Kota Jambi Syarif Fasha beri sambutan pada acara Tabligh Akbar Pemkot Jambi dan Polda Jambi menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf 

Ibu HBA Wafat, Wali Kota Fasha beserta Jajaran Pemkot Jambi Sampaikan Duka Mendalam

TRIBUNJAMBI.COM - Provinsi Jambi kembali berduka. Kabar duka datang dari Desa Sungai Abang Kabupaten Sarolangun. Ibunda dari mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Hj. Moah binti Mentik, meninggal dunia pada hari ini, Minggu (7/4) sekira pukul 12.55 WIB di Desa Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun.

Pemerintah Kota Jambi melalui Kepala Bagian Humas, Abu Bakar, mengatakan, Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Jambi, turut berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu dari Gubernur Jambi periode 2010 - 2015 tersebut.

"Bapak Wali Kota H. Syarif Fasha, baik secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah (Pemkot Jambi-red), menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu dari bapak HBA, Gubernur Jambi periode 2010 - 2015," sebut Abu Bakar dalam siaran persnya.

Ia juga mengatakan, jajaran Pemerintah Kota Jambi turut mendoakan semoga Almarhumah husnul khatimah, diterima disisi Allah SWT.

"Segenap jajaran Pemkot Jambi pun turut mendoakan semoga Almarhumah wafat dalam husnul khatimah, mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Dan tentunya bagi keluarga yang ditinggalkan semoga pula mendapat ketabahan hati. Aamiin," tutupnya.

Informasi yang didapat, Almarhumah Hj. Moah binti Mentik meninggal dunia dalam usia 85 tahun. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Desa Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun dan menurut rencana akan di kebumikan pada, Senin (8/4) esok di pemakaman keluarga Desa Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved