Berita Tanjabbar

Peringati Isra Miraj di Masjid Nur-Anissa Mapolres Tanjabbar, Buya Ahmad Maki: Ikhlas Shalat 5 Waktu

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Ambok Tuo menghadiri peringatan isra mi'raj nabi besar MUHAMMAD SAW 1440/H

Peringati Isra Miraj di Masjid Nur-Anissa Mapolres Tanjabbar, Buya Ahmad Maki: Ikhlas Shalat 5 Waktu
TRIBUNJAMBI/DARWIN SIJABAT
Peringatan Isra Miraj menghadirkan penceramah Buya Ahmad Maki, Sekda Tanjabbar Ambok Tuo dan Wakapolres Tanjabbar Kompol Henri Agus Batubara 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Momentum peringatan Isra Mi'raj sebagai tonggak untuk membangun moral dan akhlak dalam hubungan dengan Tuhan, sesama umat manusia.

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Ambok Tuo menghadiri peringatan isra mi'raj nabi besar MUHAMMAD SAW 1440/H yang dilaksanakan di Masjid Nur-Anissa, Mapolres Tanjab Barat, Kamis (4/4/2019).

Peringatan Isra Miraj menghadirkan penceramah Buya Ahmad Maki dan juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, Dandim, Damkar, ibu-ibu dari Bhayangkari.

Kapolres Tanjab Barat diwakili oleh Wakapolres Kompol Henri Agus Batubara menyampaikan Isra miraj Nabi MUHAMMAD SAW setiap tahunnya diperingati di lingkungan polres tanjabbar.

Kali ini mengambil tema 'Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional.

Wakapolres Tanjabbar Kompol Henri Agus Batubara
Wakapolres Tanjabbar Kompol Henri Agus Batubara (TRIBUNJAMBI/DARWIN SIJABAT)

"Mari kita jadikan momentum peringatan Isra Mi'raj sebagai tonggak untuk membangun moral dan akhlak kita semua, khusunya yang beragama islam, baik dalam hubungan sama Tuhan, sesama umat manusia maupun masyarakat yang luas," katanya

Diharapkannya dalam hubungannya dengan tugas supaya kita dapat meningkatkan keimanan, kejujuran dan disiplin.

"Dengan demikian, Insyallah kita akan mampu untuk memelihara dan sekaligus meningkatkan pengabdian demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," ujar wakapolres.

Menambahkan kekhusyukan acara, seluruh hadirin mendapat siraman qalbu dari buya ahmad maki dalam tausiyahnya sang ustadz menyampaikan bahaya dari sikap sombong dapat menutupi hati seseorang, banyak ayat-ayat Al-quran yang mengutuk orang-orang yang menyombongkan dirinya.

Peringatan Isra Miraj menghadirkan penceramah Buya Ahmad Maki, Sekda Tanjabbar Ambok Tuo dan Wakapolres Tanjabbar Kompol Henri Agus Batubara
Peringatan Isra Miraj menghadirkan penceramah Buya Ahmad Maki, Sekda Tanjabbar Ambok Tuo dan Wakapolres Tanjabbar Kompol Henri Agus Batubara (TRIBUNJAMBI/DARWIN SIJABAT)

Buya Ahmad Maki mengingatkan agar kita tidak meninggal kan sholat, karena sholat mengajarkan kita untuk tidak sombong dan senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT.

"Dengan sholat lima waktu Insyaallah kita akan di permudahkan segala urusan, di permudahkan rezekinya, setiap masalah Insyaallah ada jalan keluarnya, kita harus ikhlas dalam menjalankan shalat lima waktu itu," ujar ustaz. (Tribunjambi.com/Darwin Sijabat)

Baca: Heboh 400 Ribu Amplop Rp 8 Miliar, KPK Baru Buka Rp 300 Juta, Akan Disebar ke Jawa Tengah II

Baca: Trailer Film Joker Tayang Kemarin, Jadi Trending Topik Dunia, Puji Penampilan Joaquin Phoenix

Baca: Jadwal dan Klasemen Sementara MotoGP Amerika 2019, Hal Ini yang Marc Marquez Takutkan

Baca: Jangan Remehkan Tempe, Deretan Manfaat Ajaib Tempe, Mulai Cegah Osteoporosis hingga Tangkal Kanker

Penulis: Darwin
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved