Lagi Musim Hujan, Yuk Merapat ke Rick's Kitchen, Ada Tiga Bakso Baru yang Perlu Dicicipi

Memasuki musim penghujan di bulan April, Hotel Odua Weston Jambi menyajikan tiga macam bakso di Ricks Kitchen.

Lagi Musim Hujan, Yuk Merapat ke Rick's Kitchen, Ada Tiga Bakso Baru yang Perlu Dicicipi
Tribunjambi/Fitri
Hotel Odua Weston Jambi menyajikan tiga macam bakso di Ricks Kitchen. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki musim penghujan di bulan April, Hotel Odua Weston Jambi menyajikan tiga macam bakso di Ricks Kitchen.

Marcom Manager Hotel Odua Weston Jambi, Dira Wendriyani mengatakan, Hotel Odua Weston kerap kali mengeluarkan tiga varian menu baru setiap bulannya. Maka dari itu, terdapat tiga varian bakso dalam menu terbaru bulan ini, yaitu bakso beranak, bakso tumpeng dan bakso tulang sum-sum.

Dira menambahkan Rick's Kitchen memilih bakso sebagai menu terbaru karena saat ini memasuki musim penghujan, dan bakso sendiri cocok disantap saat hujan melanda.

"Pastinya masyarakat menginginkan yang kuah-kuah seger dan hangat, maka kita pilih bakso, menu baik sop dan pindang kan memang udah pasti ada di menu kita," ujarnya.

Baca: Analogi Coffee and Space Tempat Santai untuk Ngopi di Kota Jambi, Ada Kopi Vietnam Gratis

Baca: Kompetisi Ikan Louhan 2019 Berlangsung di Lippo Plaza Jambi, Pamerkan Si Cantik Berdahi Jenong

Baca: MKI Fest 2019 di Gramedia Jambi, Ini Tiga Acara yang Akan Gilar 5-7 April

Baca: Deretan 9 Film Box Office yang Bakal Tayang Bulan April 2019, dari Movie Horror hingga Superhero

Dalam satu mangkuk bakso tulang sum-sum ada bakso kecil biasa dan tulang sum-sum yang bisa diseruput. Sedangkan dalam bakso beranak terdapat satu bakso besar yang menyelimuti bakso kecil didalamnya serta dilengkapi dengan bakso telur.

"Lalu Bakso tumpeng, bakso yang dibentuk menyerupai tumpeng yang terbuat dari daging dan dilengkapi bakso kecil biasa," ujarnya.

Dira juga mengatakan, seluruh menu bakso terbuat dari daging sapi sehingga rasa dagingnya sangat terasa di lidah. Dan yang penting, bakso ini dibuat dari bahan yang terjamin tanpa pengawet.

Untuk satu porsi bakso ini terbilang besar, bahkan bisa dinikmati hingga 2 - 3 orang. Harga satu porsi seluruh menu varian bakso tersebut dibanderol dengan harga Rp 60 ribu saja.

"Menu bakso ini, hanya terdapat dalam bulan April. Nanti kita lihat jika animonya banyak maka akan kita masukkan ke dalam menu utama seperti menu berkuah lainnya yaitu soto dan pindang," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved