Rayakan HUT BUMN Ke-21, Garuda Indonesia Berikan Diskon Hingga 65 Persen, Cek Tanggal Promonya

Menyambut ulang tahun ke 21 BUMN, Garuda Indonesia turun meramaikannya dengan memberikan diskon harga tiket hingga 65 persen.

Rayakan HUT BUMN Ke-21, Garuda Indonesia Berikan Diskon Hingga 65 Persen, Cek Tanggal Promonya
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut ulang tahun ke 21 BUMN, Garuda Indonesia turun meramaikannya dengan memberikan diskon harga tiket hingga 65 persen.

Melalui website resmi Garuda Indonesia, promo ini berlaku untuk periode pembelian ditanggal 30 Maret – 13 Mei 2019, dan periode perjalanan untuk tanggal 2 April – 13 Mei 2019.

Promo ini dibenarkan oleh Jufriandi, Sales & Service Manager Garuda Indonesia saat dikonfirmasi. Ia mengatakan promo ini berlaku untuk seluruh rute domestik, termasuk Jambi - Jakarta dan sebaliknya. Tetapi promo ini tidak diperuntukkan untuk penerbangan pergi-pulang rute Jakarta-Jogja, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Denpasar, dan Jakarta-Pangkal Pinang.

"Promo berlaku untuk pembelian tiket di website dan aplikasi mobile Garuda Indonesia, serta online travel agent tertentu," ujar Jufriandi.

Baca: Kantor dan Gudang PT Samhutani di Sarolangun Dibakar, Polisi Antisipasi Massa Kembali Menyerang

Baca: OJK Resmikan Bank Wakaf Mikro Pertama di Jambi, Berharap Kemiskinan Berkurang

Baca: Dituntut Kuasai IT dan Tak Korupsi, BKD Berikan Pelatihan CPNS Golongan III

Baca: Terkendala Listrik dan Jaringan Internet, 40 Sekolah di Muarojambi Tak Bisa Laksanakan UNBK

Baca: Rekaman CCTV Mengungkap Kasus Suami Bunuh Istri di Sengeti Jambi

Besaran potongan harga ini 65 persen dan 50 persen dari Eco Flexible, berlaku di website dan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Ada potongan 35 persen dari Eco Flexible yang berlaku di website dan aplikasi mobile Garuda Indonesia, serta online travel agent tertentu, dan potongan 20 persen dari Eco Flexible berlaku di online travel agent tertentu.

Dilansir dari Kompas.com, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan bahwa penawaran diskon tarif tiket pesawat hingga 50 persen tersebut bagian dari dukungan Garuda Indonesia bagi seluruh sektor masyarakat dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian.

Tetapi promo berdasarkan ketersediaan kursi dan promo ini berlaku untuk tiket bayi, Tetapi tidak berlaku potongan ganda untuk tiket anak-anak.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved