Advetorial

Jasa Raharja Cabang Jambi Berikan CSR untuk MTs N 2

Program ini adalah kegiatan bantuan (hibah) untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat dan memberikan manfaat kepada daerah operasional

Jasa Raharja Cabang Jambi Berikan CSR untuk MTs N 2
IST
Penyerahan seperangkat unit komputer oleh Wakil Walikota Jambi DR.dr H Maulana MKM dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi Eva Yuliasta, S.E., M.Sc kepada Kepala Sekolah MTs N 2 Drs. H. Imtazmona. 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Jasa Raharja (Persero) sebagai salah satu BUMN yang memiliki tugas untuk memberikan jaminan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan penumpang umum yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964, juga berperan aktif dalam program Bina Lingkungan yaitu bantuan pendidikan.

Program ini adalah kegiatan bantuan (hibah) untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat dan memberikan manfaat kepada daerah operasional atau masyarakat di wilayah operasional PT. Jasa Marga (Persero).

Bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2, Jl. Adityawarman No.05, The Hok, Kota Jambi, Eva Yuliasta, S.E., M.Sc selaku kepala cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Senin siang (1/4) lalu, memberikan bantuan pendidikan sebanyak empat unit komputer dan UPS bersama Wakil Walikota Jambi DR.dr H Maulana MKM.

Bantuan diberikan secara langsung kepada Kepala Sekolah MTs N 2 Drs. H. Imtazmona yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang akan dipergunakan oleh siswa-siswi dalam UNBK pada April 2019 ini.

“Dalam revolusi industri 4.0 diperlukan SDM yang handal terutama dalam pendidikan. Semoga adik-adik dapat merasakan manfaat dari bantuan komputer ini dan melaksanakan UNBK dengan baik dan hasil yang memuaskan,” ujar Eva Yuliasta.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi Eva Yuliasta, S.E., M.Sc saat memberikan kata sambutan, Senin (1/4) lalu.
Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi Eva Yuliasta, S.E., M.Sc saat memberikan kata sambutan, Senin (1/4) lalu. (IST)

Selain itu, dikatakannya, berdasarkan Permen BUMN No.9 tahun 2015, BUMN mengharuskan membantu minimal terhadap penyaluran bina lingkungan untuk pemberdayaan kondisi sosial masyarakat.

Sebelumnya, MTs N 2 telah mengajukan bantuan berupa unit komputer untuk pelaksanaan UNBK dan pengajuan tersebut telah diterima hingga akhirnya dilakukan penyerahan bantuan.

“Alhamdulillah, pada hari ini, saya hadir di MTs N 2 dalam rangka penyerahan bantuan pendidikan dari PT. Jasa Raharja Cabang Jambi yaitu unit komputer dalam rangka membantu dan mensukseskan program UNBK juga memberikan arahan kepada anak-anak kita untuk semangat belajar di bidang ilmu keduniawian dan ilmu akhirat. Inilah salah satu visi misi madrasah yang ada di Kota Jambi,” ungkap Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

Foto bersama perwakilan kelas IX MTs N 2 setelah pembagian hadiah kuis di akhir acara.
Foto bersama perwakilan kelas IX MTs N 2 setelah pembagian hadiah kuis di akhir acara. (IST)

“Pemerintah mengapresiasi PT. Jasa Raharja. Semoga sukses selalu dan dengan adanya bantuan ini juga akan mengalir sebagai pahala bagi keluarga besar PT. Jasa Raharja,” tambah Maulana ketika ditanyai awak media.

Di akhir acara, dilakukan pula kuis dari sejumlah pertanyaan dari dengan penyerahan sejumlah hadiah berupa tas dan alat tulis kepada perwakilan siswa dan foto bersama. Turut hadir, Kakan Kemenag Kota Jambi Drs. H. Rusli Adam, M.Hi, guru dan perwakilan siswa-siswi MTs N 2.

Baca: Link & Cara Pendaftaran PMDK-PTN 2019, Politeknik, Sekolah Kedinasan hingga Seleksi Masuk (SIMAK) UI

Baca: GEMPA HARI INI - Gempa 5.0 SR Guncang Sumenep Selasa Pukul 08.22 WIB hingga Aktivitas Gunung Merapi

Baca: Download Lengkap! Contoh Soal UNBK Matematika SMA 2019 di Sini, Selamat Berjuang dan Semoga Lulus

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved