PT Sinar Sentosa Primatama Kembali Gelar AHMBS 2019 Regional Jambi

Ajang apresiasi dan kompetisi ide bisnis kreatif anak muda Astra Honda Motor Best Student 2019 kembali digelar oleh PT Sinar Sentosa Primatama.

PT Sinar Sentosa Primatama Kembali Gelar AHMBS 2019 Regional Jambi
Tribunjambi/Fitri Amalia
PT Sinar Sentosa Primatama gelar AHMBS 2019 Regional Jambi di SMKN 2 Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ajang apresiasi dan kompetisi ide bisnis kreatif anak muda Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 kembali digelar oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Sebagai bentuk keseriusannya, Sinsen menggelar sosialisasi AHMBS 2019 dengan tema Creativepreneur Gen Millenial di SMAN 2 Kota Jambi, Kamis (28/03).

Ratusan siswa/i yang terdiri dari kelas X – XII (10 – 12) terlihat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini.

Dalam kegiatan ini, Sinsen mengundang alumni AHMBS Regional Jambi tahun 2014-2016. Adalah Erdiansyah alumni SMK N 3 Jambi, Ageng alumni SMA Titian Teras, Modesta alumni SMA N 3 Jambi dan Ivon alumni SMA N 2 Jambi.

Kehadiran para alumni di sini adalah untuk berbagi ilmu dan pengalamannya saat mengikuti AHMBS Regional hingga akhirnya mengikuti AHMBS nasional di Jakarta.

Baca: Dana BOS Macet, Sekolah di Kota Jambi Cari Dana Talangan untuk Opersional Sekolah

Baca: Penetapkan Tersangka Kekerasan pada Panwasludes Pelompek, Polres Kerinci Tunggu Gelar Perkara

Baca: BLK Provinsi Jambi Siapkan 70 Paket Pelatihan untuk 1.000 Peserta Gratis, Cek Infonya di Website BLK

Baca: FPI Kota Jambi Laporkan Masih Ada Aktivitas Prostitusi di Pucuk, Fasha: Buktikan, Jangan Hanya Lapor

Baca: Koreksi Syaihu Cs Ditolak Bawaslu RI, Keputusan KPU Sarolangun Semakin Kuat

Public Relation Sinsen, Ajeng Tria mengatakan AHMBS 2019 merupakan upaya Sinsen untuk menghadirkan bibit enterpreneur muda kreatif yang telah merintis dunia usaha di usia sekolah sekaligus mendorong semangat jiwa wirausaha siswa yang diharapkan bisa sukses menjadi pengusaha di masa depan.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini saya berharap dapat menarik minat para siswa/i sekaligus lebih mengenal lagi apa itu AHMBS. Kompetisi ini terdiri dari 3 tahap yaitu tahap 1 yaitu regitrasi awal via online di link https://bit.ly/2O4p8Eu, tahap 2 yaitu kompetisi AHMBS Regional Jambi, dan tahap 3 yaitu kompetisi AHMBS Nasional di Jakarta," pungkasnya Ajeng.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved